Sabun Anti-Bakteri

Original

Dettol

3.4

56 Reviews

Product Price IDR 3,900.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

dynadyna

1:15 PM . 30 Jul 17

aku pakai sabun ini waktu ngga lagi ada masalah sama kulit, jadi ngga begitu tau efeknya gimana. cuma terdoktrin kalo badan aku bebas kuman aja gara gara ini sabun anti bakteri haha. tapi kalo sabun anti bakteri ditaruh di tempat yg lembab kayak kamar mandi kemungkinan kena kontaminan juga, entah jamur atau apa. kalo aku lebih prefer sabun cairnya sih biar ngga kontaminan(maaf sotoy) ?

4 User's Overall rating

ramaryo

3:20 PM . 10 May 17

Penyebab kulit bersisik parah tidak menghentikan gw membeli sabun batangan yang harganya dua kali lipat sabun sabun kecantikan yang wangi, karena sabunnya baunya segar dan bikin mandi jadi lebih semangat setelah mandi selalu ngerasa bersih banget kalau pake dettol mungkin terbawa iklannya kali ya, tapi serius dettol ini selain wangi segar trus nggak bikin gampang keringetan lagi walau habis mandi, biasanya kalau pakai sabun batangan lain, cepet banget keringetannya. yang besar ini harganya sekitar 6000 sampai 6600 tergantung beli dimana. my holygrail anti bacterial kinda soap.

5 User's Overall rating

dheenonano

1:50 PM . 10 Feb 17

Sabun antiseptic kesayangan, cocok banget ngatasin kulit gatal dan alergi, terutama di musim ga jelas begini. Wanginya bener" khas sabun kesehatan, bikin kulit keriiiiiing tiap abis mandi (tapi bisa diatasin dengan bodlot), bersih, kesat, dan seger.

5 User's Overall rating

mrsanna

1:52 AM . 13 Dec 16

salah satu sabun favorite, holy grail dikeluarga. saat kondisi air kurang bersahabat sabun ini jadi penyelamat dari gatal gatal atau pas habis ritual bersih2 rumah. seperti sabun batang lain yang berbusa, namun sabun ini ga lebay yah. kandungan antiseptic yang bikin yakin badan bersih. aku lebih suka versi original seperti ini karena lebih enak aromanya.

5 User's Overall rating

curryrice

5:45 PM . 17 Aug 16

Gue suka bgt sm wangi dettol yg ini. Tp sayang di kulit gue bikin kering. Dulu pernah gue pake sbg sabun muka buat ngobatin muka gue yg jerawatan full semuka, eh ampuh lho. Jd cepet kering jerawat gue.

3 User's Overall rating

Dettol Sabun Anti-Bakteri
Ribkaong

Ribkaong

1 year ago

0

Wishlist

56

Reviews

3.3

Package Quality

45%

Repurchase

Description

Dettol Sabun Anti Bakteri (Original) adalah sabun dengan kesegaran cemara yang khas, mampu memberikan perlindungan terpercaya dari berbagai jenis kuman yang tak terlihat. Formulanya dapat membersihkan dan melindungi kulit agar terasa higienis, bersih, dan segar setiap hari.

How To Use:
Basahi tubuh, usapkan sabun sambil memberikan pijatan ringan, lalu bilas hingga bersih

Suitable For:
Semua jenis kulit

Ingredients:
-

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

Dettol

Dettol adalah produsen perawatan tubuh higienis mulai digunakan sejak tahun 1936 yang dimiliki oleh Reckitt Benckiser. Produk yang awalnya hanya digunakan sebagai antiseptik setelah operasi, kini dapat dikonsumsi oleh masyarakat.

Not found article in this product