Sabun Anti-bakteri

Re-Energize

Dettol

3.7

65 Reviews

Product Price IDR 15,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

ratukatak

5:15 AM . 27 Oct 17

sabun yang oke banget wangi nya segerrr udah cinta banget lah sama produk2 Detol dari sabun mandi.sabun cuci tangan dll.. udah ga pernah gatel-gatel lagi pokoknya bebas dari kuman jadi sabun pilihan keluarga banget

5 User's Overall rating

MiekeAP

1:38 PM . 18 Mar 17

Sabun keluarga banget , biar bebas dari kuman dan bersih. Dettol adalah brand yang sudah tidak diragukan lagi untuk bebas dari kuman dan varian yang energizer ini harumnya enak nggak berasa obat kayak yang original. Jadi untuk beli lagi, ya boleh lah untuk membersihkan diri dari kuman.

4 User's Overall rating

intankrnwt

6:15 AM . 18 Feb 17

Dettol yang ini..................... baunya enak bgt, selain sensasi nya jg menyegarkan, sabun ini jg sangat menenangkan ketika dipakai, cocok untuk mandi sepulang olahraga ataupun ketika banyak tugas

5 User's Overall rating

dieana

2:00 PM . 01 Sep 16

Sabun andalan keluarga bgt, setiap blnja bulanan mesti ada ini di keranjang belanja.
Wanginya enak, segerin, lumayan tahan lama dan ngga gampang bikin keringetan.
Pokoknya mesti bgt coba detol yg varian ini (y)

4 User's Overall rating

ririsaf

8:46 PM . 26 Jul 16

Sabun ini wanginya seger banget, sukak banget jadi pengen berlama2 mandinya heheehe
cuman yang aku kurang suka agak bikin kering gitu, jadi habis mandi langsung deh pake lotion ringan ^^ recomeded :) :)

4 User's Overall rating

Dettol Sabun Anti-bakteri
BeautyAsti1

BeautyAsti1

2 years ago

0

Wishlist

65

Reviews

3.4

Package Quality

60%

Repurchase

Description

Dettol Sabun Anti-bakteri (Re-Energize) adalah sabun mandi dengan kesegaran jeruk mandarin yang memberi sensasi segar yang menyehatkan untuk mengembalikan semangat. Dengan menggunakan sabun ini, kelembaban kulit tetap terjaga, kulit sehat dan segar. Sabun ini digunakan untuk melindungi kesehatan keluarga dari berbagai kuman penyebab penyakit.

How To Use:
Basahi tubuh, usapkan sabun sambil memberikan pijatan ringan, lalu bilas hingga bersih.

Suitable For:
Semua jenis kulit

Ingredients:
-

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

Dettol

Dettol adalah produsen perawatan tubuh higienis mulai digunakan sejak tahun 1936 yang dimiliki oleh Reckitt Benckiser. Produk yang awalnya hanya digunakan sebagai antiseptik setelah operasi, kini dapat dikonsumsi oleh masyarakat.

Not found article in this product