ADD
3.7
(45 reviews)
Anti-bacterial Soap
Lasting fresh
Erha
Rp. 6.000
45 Reviews
claurasita52
Normal, Medium Light, Neutral, 19 - 24
23 Mar 2018

wangi favorit kedua setelah yg orange varian jeruk itu, ngga ngefek apa2 krn pada dasarnya suka gonta ganti sabun mandi sih hahaha yg penting mandi pake sabun deh udah ngerasa bersih gaperlu pake sabun mehong

dianjuwit
Dry, Medium, Warm, 25 - 29
25 Feb 2018

Ini sabun batang dari detol yg sering dipakai di rumah juga.. Baunya enak, segerrr. Gak nyangka kalo ekstrak timun bisa untuk kulit. Dikulit jadinya keset tapi gak bikin kering. Harganya masih lumayan terjangkau..

furmuah
Oily, Medium Dark, Warm, 19 - 24
22 Feb 2018

Dari sekian banyak varian yang semua udah aku cobain ganti gantian, ini varian yang wanginya eeenaakk banget menurutku, seger gitu. ini efeknya di aku bisa ngurangi bahkan nyembuhin jerawat punggungku. minusnya bikin kulit kering, mungkin semua sabun antiseptik juga gitu ya, jadi harus pake lotion setelah pake sabun ini.

ristata23
Combination, Medium, Neutral, 19 - 24
26 Jan 2018

Aromanya enak banget seger timun.. termasuk variant yang aku suka baunya. Warna sabunnya juga cantik, kemasannya juga. Kulit aku cocok pakai ini gak kering, kulit halus, lembut dan lembab ?? Kulit jadi bersih pakai ini

ratukatak
Combination, Medium, Neutral, 25 - 29
27 Oct 2017

sabun mandi kesukaan aku wanginya enak segerrr banget habis mandi jadi suka lama_lama di kamar mandi karena suka wangi nya hehehehe repurchase??? tentu saja?? kata Adek ku juga wanginya enak banget

dhira08
Combination, Medium, Warm, 45 and Above
02 Oct 2017

enak wanginya,. mirip Dove go fresh cucumber and green tea. tapi minusnya, semua sabun batang dettol membuat kulit saya kering. keringnya pun parah banget. ? tapi yaudah sih semua sabun batang kan emang gitu. .

rifkiamelia
Oily, Medium Dark, Warm, 25 - 29
25 Aug 2017

Dari semua sabun antibakteri, ini yg paling aku suka. Wanginya enaaak banget dan lembut di kulit. Gak terlalu kering juga kulitnya habis mandi. Gak berasa mandi dengan sabun antibakteri. Malah kayak mandi pake sabun kecantikan. Suka pokoknya!

neexxa
Dry, Medium Dark, Warm, 19 - 24
31 Jul 2017

sabun detol ini yang paling aku suka wanginya. mirip mirip dove yang cucumber tapi ini versi lebih murahnya. berasa seger tapi masih meninggalkan kesan wangi yang manis kalo udah mandi sama sabun ini.

Dessypatria
Oily, Medium, Neutral, 19 - 24
28 Jul 2017

Sabun ini bener2 ga ada minusnya, wanginya buah gitu aku sukaaaaa banget. Manis2 gimana gitu wanginya, kadang sampe sabunan berkali-kali karena seneng banget sama wanginya. Dikulit pun sama sekali ga kering, dan yang lebih bersyukurnya tuh sabun dettol ga bikin gatel dan merah2 di sekitar dada sampe leher (karena pake sabun lain kadang gatel dan me...

dheenonano
Oily, Medium Light, Neutral, 19 - 24
05 Apr 2017

Baunya!!! Yalord, enak bangeeeet, bikin fresh dan betah mandi lama-lama. Warna sabunnya ijo pastel gitu, busanya melimpah, dan emang bikin kulit kering sih sama kayak varian lain. Tapi bakal repurchase karena baunya :D Lagian murah aja kok


Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD