ADD
3.7
(42 reviews)
Anti-bacterial Soap
Lasting fresh
Dettol
Rp. 6.000
39 Reviews
ristata23
Combination, Medium, Neutral, 19 - 24
26 Jan 2018

Aromanya enak banget seger timun.. termasuk variant yang aku suka baunya. Warna sabunnya juga cantik, kemasannya juga. Kulit aku cocok pakai ini gak kering, kulit halus, lembut dan lembab 😁😁 Kulit jadi bersih pakai ini

ratukatak
Combination, Medium, Neutral, 25 - 29
27 Oct 2017

sabun mandi kesukaan aku wanginya enak segerrr banget habis mandi jadi suka lama_lama di kamar mandi karena suka wangi nya hehehehe repurchase??? tentu saja😘😍 kata Adek ku juga wanginya enak banget

dhira08
Combination, Medium, Warm, 45 and Above
02 Oct 2017

enak wanginya,. mirip Dove go fresh cucumber and green tea. tapi minusnya, semua sabun batang dettol membuat kulit saya kering. keringnya pun parah banget. 😥 tapi yaudah sih semua sabun batang kan emang gitu. .

rifkiamelia
Very Oily, Medium Dark, Warm, 25 - 29
25 Aug 2017

Dari semua sabun antibakteri, ini yg paling aku suka. Wanginya enaaak banget dan lembut di kulit. Gak terlalu kering juga kulitnya habis mandi. Gak berasa mandi dengan sabun antibakteri. Malah kayak mandi pake sabun kecantikan. Suka pokoknya!

neexxa
Dry, Tan, Warm, 19 - 24
31 Jul 2017

sabun detol ini yang paling aku suka wanginya. mirip mirip dove yang cucumber tapi ini versi lebih murahnya. berasa seger tapi masih meninggalkan kesan wangi yang manis kalo udah mandi sama sabun ini.

Dessypatria
Acne Prone, Medium, Neutral, 19 - 24
28 Jul 2017

Sabun ini bener2 ga ada minusnya, wanginya buah gitu aku sukaaaaa banget. Manis2 gimana gitu wanginya, kadang sampe sabunan berkali-kali karena seneng banget sama wanginya. Dikulit pun sama sekali ga kering, dan yang lebih bersyukurnya tuh sabun dettol ga bikin gatel dan merah2 di sekitar dada sampe leher (karena pake sabun lain kadang gatel dan merah2 setelahnya). Btw, karena wangi sabun ini manis, saking manisnya sampe semut aja suka nempel2 di shower puff yang dipake buat sabunan pake ini.

dheenonano
Oily, Fair Medium, Neutral, 19 - 24
05 Apr 2017

Baunya!!! Yalord, enak bangeeeet, bikin fresh dan betah mandi lama-lama. Warna sabunnya ijo pastel gitu, busanya melimpah, dan emang bikin kulit kering sih sama kayak varian lain. Tapi bakal repurchase karena baunya :D Lagian murah aja kok

binomialnomenklatur
Very Oily, Fair Medium, Neutral, 19 - 24
05 Nov 2016

Nokap beli ini dan pas diliat di kamar mandi kirain wangi melon. Tapi emang ga semenyengat yg orange energizing sih, wanginya itu cuma sekedar hint doang. Warnanya sih yang enak dipandang hijau pastel. <br>

mariacious
Oily, Medium, Not Sure, 30 - 34
10 Aug 2016

Wanginya segeeerrr banget. Wangi timun. Buat gw ini sabun dettol yang wanginya paling enak. Harganya memang lebih mahal dibanding harga sabun antiseptic lainnya. Sabun ini efektif membunuh kuman dan mencegah gatal-gatal. Kalau lagi traveling gw biasanya bawa sabun ini tapi yang kemasan ekonomis. Ukurannya lebih kecil harga lebih murah. Sehabis mandi berasa bersiiihh banget.

AyyaVa
Acne Prone, Fair, Neutral, 25 - 29
03 Aug 2016

dari semua varian sabun batang detol, paling suka wangi yang lasting fresh ini. ekstrak timunnya beneran seger. wanginya juga lumayan awet, abis mandi ga langsung hilang. selain suka wanginya, pakai sabun ini juga ga bikin kulit kering.yang jelas suka sensasi abis mandi, seger, wangi, sama kerasa bersih. love it. ^^

Prev
Next
to-top

similar products

4
(1 reviews)
be the first to review!
be the first to review!

Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD