Anti-bacterial Soap

Lasting fresh

Dettol

3.7

40 Reviews

Product Price IDR 6,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

dhira08

4:45 PM . 02 Oct 17

enak wanginya,. mirip Dove go fresh cucumber and green tea. tapi minusnya, semua sabun batang dettol membuat kulit saya kering. keringnya pun parah banget. ? tapi yaudah sih semua sabun batang kan emang gitu. .

3 User's Overall rating

rifkiamelia

7:15 AM . 25 Aug 17

Dari semua sabun antibakteri, ini yg paling aku suka. Wanginya enaaak banget dan lembut di kulit. Gak terlalu kering juga kulitnya habis mandi. Gak berasa mandi dengan sabun antibakteri. Malah kayak mandi pake sabun kecantikan. Suka pokoknya!

5 User's Overall rating

neexxa

7:15 PM . 31 Jul 17

sabun detol ini yang paling aku suka wanginya. mirip mirip dove yang cucumber tapi ini versi lebih murahnya. berasa seger tapi masih meninggalkan kesan wangi yang manis kalo udah mandi sama sabun ini.

4 User's Overall rating

Dessypatria

5:41 PM . 28 Jul 17

Sabun ini bener2 ga ada minusnya, wanginya buah gitu aku sukaaaaa banget. Manis2 gimana gitu wanginya, kadang sampe sabunan berkali-kali karena seneng banget sama wanginya. Dikulit pun sama sekali ga kering, dan yang lebih bersyukurnya tuh sabun dettol ga bikin gatel dan merah2 di sekitar dada sampe leher (karena pake sabun lain kadang gatel dan merah2 setelahnya). Btw, karena wangi sabun ini manis, saking manisnya sampe semut aja suka nempel2 di shower puff yang dipake buat sabunan pake ini.

5 User's Overall rating

dheenonano

6:06 PM . 05 Apr 17

Baunya!!! Yalord, enak bangeeeet, bikin fresh dan betah mandi lama-lama. Warna sabunnya ijo pastel gitu, busanya melimpah, dan emang bikin kulit kering sih sama kayak varian lain. Tapi bakal repurchase karena baunya :D Lagian murah aja kok

4 User's Overall rating

Dettol Anti-bacterial Soap
nHaniTa

nHaniTa

2 years ago

1

Wishlist

40

Reviews

3.3

Package Quality

70%

Repurchase

Description

Dettol Anti-bacterial Soap (Lasting Fresh) adalah sabun dengan perlindungan dan kesegaran tahan lama. Diperkaya dengan ekstrak timun dan perlindungan terpecaya dari Dettol. Formulanya mampu melindungi dari kuman setiap hari dan dilengkapi dengan teknologi unik yang memberikan kesegaran sepanjang hari.

How To Use:
Basahi tubuh, usapkan sabun pada kulit sambil memberikan pijatan ringan, lalu bilas hingga bersih

Suitable For:
Semua jenis kulit

Ingredients:
-

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

Dettol

Dettol adalah produsen perawatan tubuh higienis mulai digunakan sejak tahun 1936 yang dimiliki oleh Reckitt Benckiser. Produk yang awalnya hanya digunakan sebagai antiseptik setelah operasi, kini dapat dikonsumsi oleh masyarakat.

Not found article in this product