Claudia

Claudia Pink

Claudia

3.4

4 Reviews

Product Price IDR 1,500.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

chintyamsr

4:39 PM . 30 Jul 17

beli ini iseng banget karena tergiur sama harganya. ternyata ngelembapin ngga bikin kulit kering. tapi kurang suka sama wanginya sih. tapi bagus kok kualitanya dengan harga segini dan warna pinknya lucu

4 User's Overall rating

Shintiaflovianty

4:15 PM . 27 Jun 17

Ini sabun murah banget, penasaran sampe pengen nyoba karna harganya semurah itu. Setelah dicoba ternyata sabun ini itu wangi banget, awet pula wanginya, dan engga bikin kulit kering, cukup melembabkan kulit.

2 User's Overall rating

isnadiadia

4:39 AM . 29 Jan 16

pernah coba sabun ini pas dia baru ada di toko, penasaran juga dengan merk lokal baru dan packagingnya yang warna pink. aku pilih ini karena dia lebih ke moisturize ke kulit. pas coba ternyata biasa aja dan efek melembabkannya pun kurang terasa.

3 User's Overall rating

redhood

10:45 AM . 23 Dec 15

Udah beberapa kali pakai sabun Claudia Pink ini. Ngga bikin kulit kering. Harganya murah dan gampang didapatkan. Busa nya juga banyak.
Tapi tetep aja sih memang seharusnya dilanjutkan lotion supaya kulit tetap lembab.

5 User's Overall rating

Claudia Claudia
redhood

redhood

1 year ago

0

Wishlist

4

Reviews

2.8

Package Quality

50%

Repurchase

Description

Sabun mandi Claudia Sabun dengan busa lembut yang melimpah yang efektif membersihkan kulit dan menjaga kulit tetap sehat. Dengan 2 pilihan yang istimewa yaitu:
- Claudia Pink, With Skin Moisturizer
- Claudia White, With Skin Conditioner
- Claudia Green, With Skin Cleanser

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

Claudia

Not found article in this product