ADD
3.4
(6 reviews)
Claudia
Claudia Pink
Claudia
Rp. 1.500
6 Reviews
ekanadhif
Combination, Medium Dark, Neutral, 19 - 24
20 Apr 2018

wkwkwk blm nulis review aku udah ngakak? aku beli sabun claudia yg bungkusnya warna biru tp bukan untuk sabun mandi. Sabunnya ku pake buat bikin clay sabun+lem+tepungkanji wkwkwk lol😂😂😂 baunya kurang seger sih menurutku 😂

florentinagadis
Normal, Medium Light, Neutral, 25 - 29
18 Mar 2018

aku pakai dia tapi bukan untuk sabunan ke badan aku heheheee. jadi gini, Mamaku ngajarin kalo nyuci celana dalem lebih bersih kalo pake sabun batangan yang bisa kasih banyak busa. ini salah satunya, jadi kalau beli sabun ini yaa hanya untuk nyuci celana dalem ketika lagi mandi. heheheee piss ✌🏻

chintyamsr
Combination, Medium Dark, Warm, 19 - 24
30 Jul 2017

beli ini iseng banget karena tergiur sama harganya. ternyata ngelembapin ngga bikin kulit kering. tapi kurang suka sama wanginya sih. tapi bagus kok kualitanya dengan harga segini dan warna pinknya lucu

Shintiaflovianty
Oily, Medium Light, Warm, 19 - 24
27 Jun 2017

Ini sabun murah banget, penasaran sampe pengen nyoba karna harganya semurah itu. Setelah dicoba ternyata sabun ini itu wangi banget, awet pula wanginya, dan engga bikin kulit kering, cukup melembabkan kulit.

isnadiadia
Oily, Medium, Warm, 25 - 29
29 Jan 2016

pernah coba sabun ini pas dia baru ada di toko, penasaran juga dengan merk lokal baru dan packagingnya yang warna pink. aku pilih ini karena dia lebih ke moisturize ke kulit. pas coba ternyata biasa aja dan efek melembabkannya pun kurang terasa.

redhood
Oily, Medium, Warm, 30 - 34
23 Dec 2015

Udah beberapa kali pakai sabun Claudia Pink ini. Ngga bikin kulit kering. Harganya murah dan gampang didapatkan. Busa nya juga banyak.<br /> Tapi tetep aja sih memang seharusnya dilanjutkan lotion supaya kulit tetap lembab.


Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD