Spotless White

Beras Jepang & Minyak Bunga Camelia

Citra

2.8

16 Reviews

Product Price IDR 2,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

fanisafea

5:15 AM . 28 Sep 17

lagi lagi kemakan iklan..kulit aku tuh gampang bangetbada noda item..entah kakinya kepentok meja,lecetbkarena ini itu arau kadang cuma karena digigit nyamuk..bekasnya lgsg item..memang cepet pudar secara alami tapi tetep aja lah kalo ada sabun yg bisa bantu memudarkan ya aku beli..sampe habis 3bar kagak ngefek apa2 hahaha..yang ada kulit makin kering karena mmg ga bisa pake sabun yg kebanyakan busa..no,never repurchase

2 User's Overall rating

endah97

5:59 PM . 28 Dec 16

Beli sabun ini karena korban iklan. HihiSuka sama baunya yang enak.Nggak ada efek apa apa sih setelah pemakaian sabun ini.Harganya yg sangat terjangkau sebanding dengan kualitas sabun ini.Suka karena baunya aja. Overall oke lah untuk harga yg sangat terjangkau dan mudah didapatkan diman-mana.

3 User's Overall rating

rairara

3:33 PM . 15 Jun 16

Gak ada sesuatu yang spesial dari sabun ini. Kemasannya biasa banget dan volume sabun batangannya kecil banget. cepet banget abis dan saya gak melihat ada hasil yang signifikan dari setelah pemakaian sabun ini.

2 User's Overall rating

cindyalcander

11:12 AM . 15 Mar 16

Harga sabun batang dari citra sangat terjangkau dan mudah sekali didapatkan... termasuk di minimarket ataupun warung terdekatMemiliki banyak varian. Untuk hasilnya pada kulit sabun batang citra tidak membuat kulit kering. Namun aroma yang varian ini saya kurang suka

3 User's Overall rating

janiceangelina

1:00 PM . 24 Feb 16

Aku pernah iseng-iseng nyobain sabun citra yang ini. Aku tertarik banget sama wangi nya, wangi nya untik gitu beras jepang dan minyak bunga camelia. Pas aku coba, bagus sih, dia bikin kulit jadi lembut gitu. Overall nya bagus

4 User's Overall rating

Citra Spotless White
evikf

evikf

1 year ago

1

Wishlist

16

Reviews

3.0

Package Quality

50%

Repurchase

Description

Citra Spotless White Beras Jepang & Minyak Bunga Camelia merupakan sabun yang mengandung perpaduan Beras Jepang & Minyak Bunga Camelia. Beras Jepang merupakan bahan alami yang menjadi rahasia Perempuan Jepang sejak dahulu untuk mengangkat sel kulit mati, menjadikan kulit terasa halus dan tampak cerah.

How To Use:
Aplikasikan pada seluruh bagian tubuh

Suitable For:
Semua jenis kulit

Ingredients:

Water,Myristic acid,Lauric Acid,Potassium Hydroxide, Acrylates Copolymer, Sodium Laureth Sulfate, Palmitic Acid, Perfume, Glycol Distearate,Oryza Sativa Bran Extract, Butylene Glycol, Camellia Oleifera Seed Oil, Synthetic wax, Caprylic/capric glycerides, Cocamidopropyl Betaine, Glycerin, Sodium chloride, BHT, Tetrasodium EDTA, Etidronic acid, Sodium Benzoate, Methylisothiazolinone,Capric acid, Citric Acid ,CI 19140 ,CI 42090

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

Citra

Citra adalah salah satu brand perawatan kulit lokal Indonesia yang berada dibawah naungan PT Unilever Indonesia sejak 30 tahun lalu. Citra hadir untuk memberikan cantik alami secara keseluruhan pada para wanita Indonesia.

Not found article in this product