ADD
3.9
(99 reviews)
Bee and Flower
Sandalwood soap
Bee
Rp. 10.000
100 Reviews
miss_tikus
Combination, Medium, Warm, 19 - 24
11 May 2018

sabun kecintaan yg udah dipake sekitar 6 th lebih. pertama kali pake gara masalah bau badan dulu dan nyokap ngasih ini. katanya bagus buat. karna udah bingung dicobalah, dan beneran cocok. masalah bau badan gw yg ga mempan pake deodorant berkurang dikit2 pas pake sabun ini. dan sekarang udah ilang bau badannya. gw udah nyoba semua varian mau yg im...

arrumanfathir
Medium Dark, Warm, 19 - 24
13 Apr 2018

Ini sebenrlernya sabun dengan aroma yang cukup oke lah. Efeknya sama aja kaya sabun pada umumnya, cuma aroma dia yang khas itu jadi daya tarik tersendiri. Tapi dibandingkan sabun mandi lainnya, sabun ini 'lil bit pricey. Repurchase? No krn gue anaknya ekonomis broo 😂

binomialnomenklatur
Oily, Medium Light, Neutral, 19 - 24
02 Mar 2018

Ini itu salah sabun yang selalu dibeli emak gue dari bocah sampe sekarang. Ga tau kenapa ya, ga suka sama wanginya yang terlalu nyegrak. Mungkin emak gue punya kenangan sama ini sabun. So far sih ga bikin kulit keset kayak antiseptik.

dianjuwit
Dry, Medium, Warm, 25 - 29
25 Feb 2018

Ini sabun baunya enaaak banget, seger bangeeettt... Ibu ku juga suka sama baunya yang ini. Memang sih untuk sabun batang ini harganya agak pricey ya.. Tapi worth it kok ? Andai ini ada versi sabun cairnya, aku pasti bakal beli meskipun agak pricey

elalvna
Combination, Light, Warm, 25 - 29
05 Nov 2017

sabun waktu kecil nih..wangi ny khas apa lg warna ny yg coklat bata gitu, wangi ny nurut aq sih tahan lama banget, cuma tekstur sabun ny cepat lembek kalo udah beberapa kali pake, cepet habis jadinya..sekarang udh jarang beli sabun ini, tapi suka banget sama wangi nya..

kikinuritaa
Combination, Medium, Warm, 25 - 29
21 Oct 2017

sabun ini ajaib bgt menurutku. aku tipikal org yg jarang pk body lotion, apalagi pas pk sabun ini tu kulitku berasa lembut bgt kaya hbs pake body lotion. baiknya juga harummm bangetttt. bkin kulit lembab bgttt. nah yg bkin ajaibnya itu dia bs ngilangin bekas belang di kakiku, sama bekas gigitan nyamuk. lumayan cepet bgt ilangnya kl kita raji...

dhira08
Combination, Medium, Warm, 45 and Above
02 Oct 2017

ini sabun paporitnya mamak. ? dari dulu klo ke swalayan rasanya gak afdol klo gak comot sabun ini. wanginya lejen abis, tahan lama lagi ? dan jujur saya baru tau mereknya skrg. sayangnya sabun ini bikin kering. coba klo pabriknya sabun ini juga keluarin produk body lotion berwangi senada, pasti saya beli deh ?

Kikide
Combination, Medium, Warm, 19 - 24
29 Sep 2017

ini sabun favorit keluarga, dan aku jadi ikutan pakai. efeknya enak2 aja, gak terlalu bikin kulit kering. wanginya enak, jawa banget gitu haha. tapi wanginya terlalu kuat buat aku. jadi aku pakai sabun ini kadang2 aja si.

AzizahFirdaus
Combination, Medium Light, Neutral, 25 - 29
21 Sep 2017

Sabun legend kesukaan keluarga besar, wangi dan packagingnya tradisional sekali. Harganya lebih mahal dibanding sabun batang lain di pasaran, dan menurutku ga ada yang spesial untuk produk ini. Ga bikin kulit terasa lembab tapi juga ga bikin kulit jadi kering.

Ovinafelita
Normal, Medium, Warm, 25 - 29
19 Sep 2017

sabun ini wanginya enak...meski belom dibuka dan ditaruh dilemari udah wangi aja dia...sampe satu lemari bau sabun ini... sabun idola keluargaku..udah pake dari generasi kakek nenek sampe sekarang...meski kadang bosen sama wanginya dan ganti ke sabun lain tp sabun ini tetep no.1 dihati hahaha.. soal harga murah lah ya..tapi kadang susah dicari di d...


Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD