Bee and Flower

Sandalwood soap

Bee

3.9

93 Reviews

Product Price IDR 10,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

dhira08

4:45 PM . 02 Oct 17

ini sabun paporitnya mamak. ? dari dulu klo ke swalayan rasanya gak afdol klo gak comot sabun ini. wanginya lejen abis, tahan lama lagi ? dan jujur saya baru tau mereknya skrg. sayangnya sabun ini bikin kering. coba klo pabriknya sabun ini juga keluarin produk body lotion berwangi senada, pasti saya beli deh ?

5 User's Overall rating

Kikide

12:15 AM . 29 Sep 17

ini sabun favorit keluarga, dan aku jadi ikutan pakai. efeknya enak2 aja, gak terlalu bikin kulit kering. wanginya enak, jawa banget gitu haha. tapi wanginya terlalu kuat buat aku. jadi aku pakai sabun ini kadang2 aja si.

4 User's Overall rating

AzizahFirdaus

6:15 AM . 21 Sep 17

Sabun legend kesukaan keluarga besar, wangi dan packagingnya tradisional sekali. Harganya lebih mahal dibanding sabun batang lain di pasaran, dan menurutku ga ada yang spesial untuk produk ini. Ga bikin kulit terasa lembab tapi juga ga bikin kulit jadi kering.

3 User's Overall rating

Ovinafelita

11:19 PM . 19 Sep 17

sabun ini wanginya enak...meski belom dibuka dan ditaruh dilemari udah wangi aja dia...sampe satu lemari bau sabun ini... sabun idola keluargaku..udah pake dari generasi kakek nenek sampe sekarang...meski kadang bosen sama wanginya dan ganti ke sabun lain tp sabun ini tetep no.1 dihati hahaha.. soal harga murah lah ya..tapi kadang susah dicari di daerahku suka keabisan

5 User's Overall rating

svwitta

2:15 PM . 07 Sep 17

sabun favorit di keluarga aku nih, dari kecil udah pake sabun ini. walopun suka gonta ganti tapi pasti ada rasa kangen pengen pake ini. wanginya khas banget dan nempel bgt wanginya di badan. murah dan awet bgt, ekonomis lah pokoknya.

5 User's Overall rating

Bee Bee and Flower
dewiprameswari

dewiprameswari

2 years ago

3

Wishlists

93

Reviews

3.5

Package Quality

59%

Repurchase

Description

Bee & Flower Soaps are famous traditional products with oriental style in package, fragrance, style and color. Imported from China, these soaps are enjoyed among people in various countries. They all have natural scents, use a vegetable oil soap base, contain no animal by-products and are good for sensitive skin.

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

Bee

Bee adalah brand perawatan tubuh asal Tiongkok yang terkenal karena sabun tawonnya.

Not found article in this product