ADD
3.9
(95 reviews)
Bee and Flower
Sandalwood soap
Bee
Rp. 10.000
88 Reviews
elalvna
Combination, Fair, Not Sure, 25 - 29
05 Nov 2017

sabun waktu kecil nih..wangi ny khas apa lg warna ny yg coklat bata gitu, wangi ny nurut aq sih tahan lama banget, cuma tekstur sabun ny cepat lembek kalo udah beberapa kali pake, cepet habis jadinya..sekarang udh jarang beli sabun ini, tapi suka banget sama wangi nya..

kikinuritaa
Combination, Medium, Warm, 25 - 29
21 Oct 2017

sabun ini ajaib bgt menurutku. aku tipikal org yg jarang pk body lotion, apalagi pas pk sabun ini tu kulitku berasa lembut bgt kaya hbs pake body lotion. baiknya juga harummm bangetttt. bkin kulit lembab bgttt. nah yg bkin ajaibnya itu dia bs ngilangin bekas belang di kakiku, sama bekas gigitan nyamuk. lumayan cepet bgt ilangnya kl kita rajin nggosoknya juga. bakalan repurchase terussss, ini sabun batangan yg aku sgt highly recommended buat yg suka sm sabun batangan ketimbang sabun cair. murah juga!

dhira08
Combination, Medium, Warm, 45 and Above
02 Oct 2017

ini sabun paporitnya mamak. 😂 dari dulu klo ke swalayan rasanya gak afdol klo gak comot sabun ini. wanginya lejen abis, tahan lama lagi 😂 dan jujur saya baru tau mereknya skrg. sayangnya sabun ini bikin kering. coba klo pabriknya sabun ini juga keluarin produk body lotion berwangi senada, pasti saya beli deh 😂

Kikide
Combination, Medium, Not Sure, 19 - 24
29 Sep 2017

ini sabun favorit keluarga, dan aku jadi ikutan pakai. efeknya enak2 aja, gak terlalu bikin kulit kering. wanginya enak, jawa banget gitu haha. tapi wanginya terlalu kuat buat aku. jadi aku pakai sabun ini kadang2 aja si.

AzizahFirdaus
Combination, Fair Medium, Neutral, 25 - 29
21 Sep 2017

Sabun legend kesukaan keluarga besar, wangi dan packagingnya tradisional sekali. Harganya lebih mahal dibanding sabun batang lain di pasaran, dan menurutku ga ada yang spesial untuk produk ini. Ga bikin kulit terasa lembab tapi juga ga bikin kulit jadi kering.

Ovinafelita
Normal, Medium, Warm, 25 - 29
19 Sep 2017

sabun ini wanginya enak...meski belom dibuka dan ditaruh dilemari udah wangi aja dia...sampe satu lemari bau sabun ini... sabun idola keluargaku..udah pake dari generasi kakek nenek sampe sekarang...meski kadang bosen sama wanginya dan ganti ke sabun lain tp sabun ini tetep no.1 dihati hahaha.. soal harga murah lah ya..tapi kadang susah dicari di daerahku suka keabisan

svwitta
Combination, Tan, Warm, 25 - 29
07 Sep 2017

sabun favorit di keluarga aku nih, dari kecil udah pake sabun ini. walopun suka gonta ganti tapi pasti ada rasa kangen pengen pake ini. wanginya khas banget dan nempel bgt wanginya di badan. murah dan awet bgt, ekonomis lah pokoknya.

aldysko
Acne Prone, Medium, Warm, 25 - 29
31 Aug 2017

Duh ya, pas liat sabun ini ingat langsung sama almarhum mama angkat. Dia suka banget sama sabun ini, awal kenal sabun ini juga dari dia. Kalau lagi nginep di rumah dia pasti pake sabun ini mandinya. Wanginya enak karena soft dan tahan juga berjam-jam. Kulit juga berasa halus bahkan sampe muka pun aku pake in sabun ini dan jadi halus.

juitafd
Normal, Fair Medium, Not Sure, 45 and Above
30 Aug 2017

Awalnya dikenalin ceuceu pakai sabun ini, ternyata ini wangina enak dan khas bgt, anak2 sy pada gak suka wanginya, tapi sy suka bgt hehe. Sy dah pakai sabun ini puluhan tahun lalu dan kalau belanja pasti sabun ini repurchase, kadang kalau bosen stok sabun lain juga, tapi nantinya balik lagi kesini hehe

juitafd
Normal, Fair Medium, Not Sure, 45 and Above
30 Aug 2017

Awalnya dikenalin ceuceu pakai sabun ini, ternyata ini wangina enak dan khas bgt, anak2 sy pada gak suka wanginya, tapi sy suka bgt hehe. Sy dah pakai sabun ini puluhan tahun lalu dan kalau belanja pasti sabun ini repurchase, kadang kalau bosen stok sabun lain juga, tapi nantinya balik lagi kesini hehe

similar products

4
(1 reviews)
be the first to review!
be the first to review!

Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD