ADD
3
(3 reviews)
Sheep Milk Yogurt Soap Noni
Bali Alus
Rp. 18.5
3 Reviews
Acaptr
Oily, Medium, Warm, 19 - 24
2 days ago

wanginya enak aja. dia teksturnya ada sesuatu yang kasar gitu jadi sakit kalo diaplikasiin ke badan. klaimnya bisa mencerahkan, tapi di aku gak ada pengaruh apapun, cuma melembabkan pas habis selesai mandi.

radhiyah
Combination, Medium Light, Cool, 25 - 29
26 Mar 2018

Buat ukuran sabun tradisional bali menurutku agak mahal.. Sabunnya tuh ngga banyak busa dan licin banget (ya khas sabun bali lah) tapi ditengahnya ada scrub kecil yang menurutku agak kasar.. Jadi rasanya kurang nyaman makenya..

denika
Oily, Medium, Neutral, 19 - 24
02 Mar 2018

beli itu karena khilaf mata. diklaim mencerahkan dn memudarkan noda hitam. tapi aku dah make hampir sebulan noda hitam masih tetep ada. trs agak kering, sperti sabun antiseptik. tapi bikin kulit halus. baunya aneh. dn aku kurang suka. repurchase? no


Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD