The Antiseptic Soap

Asepso

3.7

68 Reviews

Product Price IDR 10,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

Ameylianurul

10:15 PM . 17 Oct 17

Suka banget sama wanginya! Bau antiseptic gitu sukaaaaa! Aku pake cuma mandi sore aja dan tujuan nya biar jerawat di punggung ilang gt. Setelah abis 1 bar gada perubahan kayaknya ga ngaruh. Bikin kering kulit bangeet bangeet, super keset setelah pake ini. Jd kurang nyaman, apalagi kulitku super dry skin jd gakan repurchase deh :(

2 User's Overall rating

goyusti

7:15 AM . 29 Sep 17

Beli sabun ini karena suami yg minta buat ngatasi biang keringat. Tenyata betul manjur skrg biang keringatnya ga muncul lagi. Aku pakenya juga enak ga bikin kulit terlalu kering. Pas awal2 bau sulfurnya nyengat banget, tapi lama2 biasa juga.

4 User's Overall rating

nasyaasyifa

7:15 AM . 20 Sep 17

Sabun ini bagus banget,wanginya juga enak sih menurut ku hehe,kaya bau belerang gitu?aku pake ini buat ilangin bau ketiak dan ampuh banget sih parah,wktu itu pernah coba buat jerawat tapi malah jd kering dan ga ada pengaruhnya jadi aku pake ini buat ilangin bau ketiak aja hehe

3 User's Overall rating

Evelee

3:18 PM . 18 Sep 17

Pake ini buat hilangin bekas gigitan nyamuk.. dan sepertiny it works.. tp harus pemakaianny agak lama, bekasny jd bs memudar.. klo pake sabun antisepti yg lain, gak bs hilangin bekas gigitan serangga..

4 User's Overall rating

rifkiamelia

7:15 AM . 25 Aug 17

Gak mantep rasanya klo mandi gak pake sabun anti bakteri. Tapi yang ini aromanya obat banget, padahal klo mandi maunya ya wangian dikit walopun habis itu bisa pake parfum. Dan lagi sabun ini bikin kulitku kering banget. Beda sama sabun antibakteri merek2 sebelah yg gak bikin kering2 amat. Jadi belum mau beli lagi.

2 User's Overall rating

Asepso The Antiseptic Soap
Nyinya

Nyinya

2 years ago

Asepso The Antiseptic Soap
mailaul

mailaul

1 year ago

2

Wishlists

68

Reviews

3.1

Package Quality

50%

Repurchase

Description

Asepso™ Soap was first developed by the Edward Cook Company in London in the 19th century.
It was one of the very first antiseptic soaps invented that soon became synonymous with alleviating skin infections and reducing bacteria on the skin.

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

Asepso

Not found article in this product