ADD
3.8
(74 reviews)
The Antiseptic Soap
Asepso
Rp. 10.000
64 Reviews
meidahlia
Sensitive, Medium, Warm, 19 - 24
06 Feb 2018

beli ini disaranin sama orang, katanya bisa mengurangi jamur kulit. bukan aku orangnya malas mandi tapi kulit ku terlalu sensitif dan kata dokter, kulitku tidak bisa lembab. secara kita tinggal diiklim tropis, apalagi jaman sma baju kalau keringatan dari pagi sampai sore tetap pakai seragam. gk bisa ganti baju yg lain. sabun ini lumayan bekerja, sayangnya kadang membuat kulit kering, selain itu aromanya kurang enak, tapi sudah ada pilihan aroma lainnya yang lebih nyaman.

megalifia
Dry, Medium Dark, Warm, 19 - 24
06 Feb 2018

sabun yang dari jaman aku masih sd sampe sekarang selalu ada di rumah, soalnya buat ngilangin gatel2 dan bruntusan dikulit, secara sekeluarga cukup sering ngalamin dua masalah itu. emang sabun ini tuh bagus buat ngilangin gatel2 dan bruntusan di kulit, cepet kelihatan hasilnya, tapi aku gasuka sama wanginya yang menurut aku g enak.

Nadine_merah
Acne Prone, Tan, Warm, 25 - 29
16 Jan 2018

Selalu punya stock banyak buat sabun ini krna cocok bgt dipake diwajahku. Aku pake buat sabun wajah ngilangin jerawat,biasa di pake pas mandi pagi dan mandi sore. Dulu dikenalin kakakku krna katanya wajahku itu mgkin jerawat karna bakteri dan asepso ini ampuh ngilangin bakteri jadi aku cobain deh dan ternyata dalam seminggu itu jerawat jadi lebih kalem (maksudnya calon jerawat ga jadi dateng dan yg uda mateng jadi memudar), sekarang jadi barang wajib yg selalu aku beli tiap bulan. Perlu diketahui bahwa wajahku itu berminyak, sensi...

frhts
Oily, Medium, Warm, 19 - 24
03 Nov 2017

Sabun ini jadi sabun yang dipake keluarga saya kalau ada yang lagi gatel-gatel atau semacamnya waktu saya masih kecil dulu. Beberapa tahun lalu, sekarang udah nggak, saya pernah make ini di muka saya buat ngilangin jerawat, pemakaian 2 kali sehari. Ternyata ampuh banget. Tapi apa itu valid dalam segi kesehatan kulit, saya juga kurang tau. Menurut saya worth it sih sabun ini punya harga segitu.

lauraangelina20
Oily, Medium, Neutral, 19 - 24
28 Oct 2017

sebenernya beli ini karena di saranin temen waktu aku lagi jerawatan.. dia pake ini katanya cocok untuk jerawatnya, tapi di aku ngga sama sekali kulit muka aku jadi kering.. bau nya aku ga suka kaya bau rumah sakit hehe akhirnya aku pake aja buat mandi, bersih dipake buat mandi tapi jadi kering kulit badan..

sintya18
Sensitive, Medium, Warm, 19 - 24
26 Oct 2017

waww ini dia sabun yg sering aku pakai waktu kecil hingga saat ini, apalagi saat kulit aku kegerahan dan menimbulkan biang keringet aku langsung cepet" mandi dengan sabun ini dan hasilnya keesokan harinya biang keringet aku langsung kering. pokoknya recommend banget

Ameylianurul
Very Dry, Fair Medium, Warm, 19 - 24
17 Oct 2017

Suka banget sama wanginya! Bau antiseptic gitu sukaaaaa! Aku pake cuma mandi sore aja dan tujuan nya biar jerawat di punggung ilang gt. Setelah abis 1 bar gada perubahan kayaknya ga ngaruh. Bikin kering kulit bangeet bangeet, super keset setelah pake ini. Jd kurang nyaman, apalagi kulitku super dry skin jd gakan repurchase deh :(

goyusti
Combination, Olive, Warm, 25 - 29
29 Sep 2017

Beli sabun ini karena suami yg minta buat ngatasi biang keringat. Tenyata betul manjur skrg biang keringatnya ga muncul lagi. Aku pakenya juga enak ga bikin kulit terlalu kering. Pas awal2 bau sulfurnya nyengat banget, tapi lama2 biasa juga.

rifkiamelia
Very Oily, Medium Dark, Warm, 25 - 29
25 Aug 2017

Gak mantep rasanya klo mandi gak pake sabun anti bakteri. Tapi yang ini aromanya obat banget, padahal klo mandi maunya ya wangian dikit walopun habis itu bisa pake parfum. Dan lagi sabun ini bikin kulitku kering banget. Beda sama sabun antibakteri merek2 sebelah yg gak bikin kering2 amat. Jadi belum mau beli lagi.

AjengNinditia
Very Dry, Medium, Neutral, 19 - 24
12 Aug 2017

pakai ini untuk mempermudah pelepasan kulit mati. krn sulfur targetnya memang untuk melepaskan kulit mati dan membunuh bakteri yg menyebabkan masalah masalah kulit. tapi asli sih ini emang bener2 buat kulit jadi kering jd kalau pakai ini mending ga setiap mandi, aku pakai ini seminggu 3 x an aja

similar products

4
(1 reviews)
be the first to review!
be the first to review!

Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD