ADD
2.5
(2 reviews)
Sabun Sereh
Jinzu
Rp. 7.800
2 Reviews
anantadevi
Oily, Medium Light, Warm, 19 - 24
06 Mar 2018

aku pernah nyobain sabun ini, bagus sih karna sabun ini tu ga menghasilkan busa yang banyak jadi aman gitu, selain itu dari bahan alami juga kan, tapi aku ga suka banget sama baunya yg sereh banget hehe karna aku emang ga biasa dengan bau bauan sereh hehe jd ga suka sama baunya tapi overall enak sih dibadan keset juga cuma ga akan repurchase deh ka...

binomialnomenklatur
Oily, Medium Light, Neutral, 19 - 24
23 Dec 2016

Sebelumnya gue pengen beli herborist sabun sereh tapi karna harus beli packing 5pcs ga bisa satuan akhirnya beli ini walau brand nya gakenal. Untuk ukuran 130gr ini tuh gede banget dan licin parah + lembek. Pas dipake di badan cuma diusap sedikit terus lanjut usap sendiri, busanya doubling gitu berasa pake puff. Untuk wangi sendiri ngga sekuat herb...


Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD