Instain Long-Wearing Powder Staining Blush

Swiss Dot

The Balm

4.4

13 Reviews

Product Price IDR 380,000.00

Other shades

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

nitranada

5:15 PM . 03 Sep 17

Ini bagus banget dooong bener bener bagus menurut aku warnanya aku suka banget... meskipun aku punya yang sampel size tapi awet gitu karna emang pigmanted banget jadi ga perlu banyak banyak usap dibrushnya

5 User's Overall rating

awkwardgeek

11:15 PM . 29 Aug 17

Kulitku NC35-40 kalo pake estee lauder double wear shadenya tawny; ini warnanya peach, suuupeeer bikin seger! coral peach yang warm gitu jd masuk bgt ke skintone aku. aku suka apply ini pake brush daripada jari krn lebih gampang diblend. ini blushnya juga suuuppper pigmented gila wkwk dan tahan 6-7 jam di kulitku yg super oily. Super recommended. If you can find ur fav shade on the balm's instain blush, you should get one!

5 User's Overall rating

evicarli

4:15 AM . 24 Aug 17

warna nya lucu sekali dan cocok dikulit aku. begitu di apply dipipi langsung menyatu, bentuknya yang powder jadi hasilnya bagus banget. selain untuk blush on biasanya aku pakai untuk eyeshadow juga. dan aku suka sama packagingnya yang unik. warnanya yang cute jadi salah satu produk daily make up aku

5 User's Overall rating

medisiana

3:07 PM . 17 May 17

Blush dengan tampilan lucuk tapi terlihat fragile. Packaginga blush ini di balut dalam kemasan kertas keras yg ada magnetnya. Ada kaca yg lumayan bisa di buat ngaca muat satu pipi. Warna blushnya coral yg cenderung neon, saya nyari ini dengan tujuan pengen mekapan kayak mua nanath nadia, dan blush ini hampir mirip warnanya. Harganya lumayan terjangkau tapi ga murah murah amat. Pada saat pengaplikasian, tbh blush ini cukup pigmented dan cuma perlu sekali swipe (kalo perlu tap for the excess) sudah kliatan banget. Kebanyakan pake ini malah keliatan kayak baru di tabok ?. Fall outnya pun minim. Staying powernya bertahan seharian tanpa perlu di touch up. Kemasannya yg gede bikin blush ini bertahan selama hidup deh kayaknya ??. Will repurchase(?) yes for another color!

4 User's Overall rating

yeninoer

1:13 AM . 26 Nov 16

Satu-satunya blush yang warnanya cocok di kulit aku. Kulit aku sawo matang jadi rada susah-gampang nyari warna blush. Nah warna ini pas banget kayak warna pipi kalo lagi merona. Super awet juga seharian dan entah kenapa aku gampang-gampang aja ngebaurin blushnya di pipi. Aku pakai RT brush.

5 User's Overall rating

The Balm Instain Long-Wearing Powder Staining Blush

2019 years ago

1

Wishlist

13

Reviews

4.3

Package Quality

47%

Repurchase

Description

The Balm Instain Long-Wearing Powder Staining Blush adalah perona pipi dengan kemasan yang ramah lingkungan, aman untuk digunakan semua jenis kulit, dan dapat digunakan disegala suasana. Memiliki warna yang sangat nyata (high pigmented) dalam sekali poles, maka produk ini sangat mudah diaplikasikan pada wajah dan memberikan kesan wajah segar sejak pertama kali pemakaian.

How To Use:
Sapukan pada pipi menggunakan kuas

Ingredients:
-

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

The Balm

The Balm adalah produsen produk kecantikan dan perawatan tubuh yang didirikan tahun 2004 oleh Marissa Shipman. Karena rasa penasaran dan kebutuhannya akan produk makeup yang simple, ia mulai mencari tahu sendiri cara membuat produk makeup dan menjadikan The Balm sebuah perusahaan. Produk-produk The Balm menggunakan produk yang bebas Paraben dan tidak melakukan uji coba produk pada hewan.

Not found article in this product