ADD
4.2
(2 reviews)
Baked Blush
Spanish Rose
NYX
Rp. 95.000
3 Reviews
intanbaiduri
Combination, Medium, Neutral, 35 - 39
05 Nov 2017

<span>Bicara soal blush, saya suka warna-warna orange atau coklat dan turunannya. Saya pakai yang shade Wanderlust. Blush ini nggak terlalu pigmented dengan shimmery yang cantik. Bisa dipakai sebagai highlighter juga. Mungkin karena saya lebih suka pakai blush yang nggak terlalu intens, makanya saya cocok dengan blush ini. Kemasannya juga menarik w...

jjjfren
Oily, Light, Warm, 25 - 29
04 Nov 2017

Aku punya yg shade Wanderlust, a beautiful golden orange color, beli thn lalu. I love the color on the packaging but I hate the formula. Ini shimmery blush yg emang cakep bgt warna &amp; glownya. Tp produknya gak buttery, gak pigmented. Diswatch di jari sih masih keluar ya warnanya, tp begitu diswatch di kulit tangan/pipi warnanya gak keluar. Mgkn ...

jnatashar
Normal, Medium Light, Neutral, 25 - 29
26 May 2016

Ini blush pertamaku dari Nyx. Tdnya sempet bingung mau beli yg ini atau yg powder blush biasa, tp karena ini packagingnya lucu jd beli yg ini deh.<div>Sesuai namanya, ini baked blush. Hasilnya kayak ada sheen nya gt. Ada shimmer2nya dikit, tp ga lebay.</div><div>Pas pertama2 aku swatch ini di pipi, aku mikir 'omg ini sama sekali ga pigmented". Trs ...


Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD