Baked Blush

Berry Amore

Milani

4.0

1 Review

Product Price IDR 110,000.00

Other shades

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

sellyginting

11:57 AM . 30 Sep 17

Gak usah ditanya lagi, Milani Baked Blush memang terkenal banget, dan selalu disebut sebagai salah satu blush drugstore yang bagus. Aku pilih warna ini karena warna ini menurutku bisa masuk di semua skin tone. Dan dikulitku yang medium pun bagus-bagus aja. Sayang pas pertama pake, karena ada emas-emasnya gitu, tapi ternyata pas di pake dia gak ilang kok. Sedikit ada glitter nya tapi masih oke untuk dipake sehari-hari. Repurchase mungkin ia, tapi mau nyoba warna lainnya, kayak Corallina atau Luminoso. Sekian dan semoga bisa membantu.<br>

4 User's Overall rating

Milani Baked Blush

2019 years ago

Milani Baked Blush
sellyginting

sellyginting

3 months ago

0

Wishlist

1

Review

3.0

Package Quality

100%

Repurchase

Description

Milani Baked Blush merupakan blush on yang sangat lembut yang dapat digunakan dalam banyak cara, yaitu sebagai kontur, highlight, dan untuk membentuk. Bentuknya powder lembut.

How To Use:
Aplikasikan pada bagian pipi, dahi, dagu dan sedikit di hidung.

Suitable For:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Talc, Mica, Glyceryl Ethylhexanoate/Stearate/Adipate, Dimethicone, Octyldodecyl Stearoyl Stearate, Isopropyl Myristate, Polyacrylamide, C13-14 Isoparaffin, Laureth-7, Sorbitan Stearate, Zea Mays (Corn) Starch, Lauroyl Lysine, Magnesium Aluminum Silicate, Cetearyl Ethylhexanoate, Sodium ehydroacetate, Nylon-12, Imidazolidinyl Urea, Methylparaben, Silica, Ethylparaben, Propylparaben, Butylparaben, Titanium Dioxide (CI 77891), Iron Oxide (CI 77491). +/- May Contain: Iron Oxide (CI 77492, CI 77499), Yellow 5 (CI 19140), Red 7 (CI 15850), Yellow 6 (CI 15985), Carmine (CI 75470), Ultramarines (CI 77007).

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

Milani

Milani adalah brand kosmetik asal Amerika Serikat yang hadir dengan warna-warna beragam dan tentunya berkualitas. Milani sendiri tidak melakukan tes produk pada binatang dan dijual dengan harga yang terjangkau.

Not found article in this product