Dream Bouncy Blush

Maybelline

3.6

32 Reviews

Product Price IDR 40,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

windywii

3:15 PM . 02 Dec 17

Aku suka banget pakai Blush On dari Maybelline yang seri Dream Bouncy. Teksturnya seperti cream blush on, gampang untuk di blend di pipi, dan hasilnya merah natural. Untuk yang aku pakai ini shadenya Coral. Jadi warnanya ada hint orange which is bagus banget di kulit kita yang warnanya kuning langsat. Jadi kayak seger gitu. Actually aku pribadi emang lebih suka pakai blush on yang modelnya creamy, karena akan ngasih kita look yang lebih natural dibandingkan dengan yang powder. Kekurangannya apa ? Tidak ada aplikator nya. Jadi aku harus pakai brush sendiri untuk pengaplikasiannya di muka aku. Sayangnya, seri Dream Bouncy ini udah gak pernah aku temuin lagi di counter Maybelline. Padahal ini juara banget loh pigmentasinya !

5 User's Overall rating

ipith23

6:19 AM . 30 Sep 17

ini blush on pertama gw, gw beli karna tekturnya enak ga powdery gabanyak fall out, trush warnanya peach2 gitu kan seger2 cakep , sayangnya warnanya ga terlalu stud out, harus bener2 build banget makenya, tapi ga terlalu masalah sih, yg sayang banget packagingnnya yg gampang kepotel di bagian siku2 tutupnya, tapi jarang pecah sih

4 User's Overall rating

ikamaliani

1:04 PM . 10 May 17

blush ini warnanya cantiiik banget pink tp agak banyak peach-nya so wearable. teksturnya cream tp pas di apply malah kyk powder. suka jugaa pake ini sbg eyeshadow cantik. bisa di build sesuai keinginan. cuman minusnya ini ga tahan lama jd mesti retouch. overall sukaa. sayangnya ini udh ga produksi lg dr maybelline-nya. masih cari2 blush lain mirip ini:)

4 User's Overall rating

Attaprili

12:37 PM . 30 Apr 17

ini teksturnya cream gitu dan pakainya langsung tempel ke pipi aja, nah ini yang bikin lucu sekaligus kurang bersih. karna kan pasti nempel-nempel deh bedaknya ke blush on nya. warnanya natural sih pas di pake tapi kalo kulit cenderung berminyak bakal tambah berminyak lagi.

2 User's Overall rating

stelakristina

2:25 AM . 22 Mar 17

Dream Bouncy Blush ini cocok banget buat kalian yang suka dewy makeup look. Pigmentasinya oke (natural), texturenya seperti namanya: bouncy, dan cukup long wearing. Menurut aku warna blush ini mirip dengan blush Benefit Majorette, which is great! Karena warna blush-nya ini peachy-pink, blush ini bisa cocok untuk fair skin tone sampai ke medium skin tone. Untuk kulit berminyak atau berminyak kombinasi pastikan memakai blush ini sebelum apply setting powder ya, karena blush ini merupakan cream blush :)

4 User's Overall rating

Maybelline Dream Bouncy Blush
SalvatoreG

SalvatoreG

4 years ago

11

Wishlists

32

Reviews

3.2

Package Quality

41%

Repurchase

Description

Maybelline Dream Bouncy Blush merupakan blush on dengan formula gel-powder yang terasa ringan di kulit, tidak lengket dan bebas butiran bedak. Mudah dibaurkan dan menyatu dengan kulit untuk rona segar alami. Diperkaya dengan kandungan light-reflecting pigment, untuk warna yang tampak halus dan segar. Tidak menyebabkan komedo dan telah teruji secara dermatologis dan alergis.

How To Use:
Aplikasikan pada pipi menggunakan jari tangan mulai dari tulang pipi. Untuk memberikan warna yang lebih nyata, aplikasikan blush lebih banyak

Suitable For:
Kulit kering, kulit normal

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

Maybelline

Maybelline New York, brand Makeup #1 di Amerika, membawa inspirasi trend dari panggung catwalk ke sidewalk sehari-hari dan memberi kesempatan bagi setiap wanita untuk menghadirkan energy dan gaya kota New York ke dalam tampilan mereka untuk selalu tampil cantik dan percaya diri, berani bereksperimen dengan berbagai kreasi makeup yang unik dan sesuai dengan kepribadian. Maybelline New York menghadirkan rangkaian produk yang lengkap, inovatif, up-to-date, dan terjangkau.

Similar Articles

Yuk, cari tahu rahasia makeup no makeup look yang flawless dan awet seharian. Siapa di sini yang suka skip menggunakan pelembap sebelum makeup? Padahal…

Read Full Article »