Color show blush on

Maybelline

4.4

7 Reviews

Product Price IDR 39,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

dmtriyukiko

5:15 PM . 09 Nov 17

My favorite blush on?aku pake shade peachy sweetie if i'm not mistake. warnanya cantik bgt sumpahhh,cocok di kulit kuning langsat kyk aku. Bener-bener hasilnya super natural jadinya tuh kyk pipi kita "blush" sendiri pas kyk di puji pacar misalnya?

5 User's Overall rating

rdherdianti

9:15 AM . 23 Oct 17

blush on pertama. hasilnya sih ga langsung nyala gitu sih bisa di build banget dan blendable bgt. so far ga bisa di bandingin ke yang lain tp bagus bagus aja cocok banget buat pemula yg lagi belajar dandan hehe

4 User's Overall rating

madelinegbrl

12:21 PM . 14 Oct 17

awalnya pakai yang cheeky glow, tapi karena stok di toko tempat beli kehabisan, jadi aku beli si color show ini. sangat bagus di akuu. warnanya pigmented banget dan gak bikin menor. kemasannya juga lucu dan tidak makan tempat. repurchase? yes ofc!

5 User's Overall rating

alizayulinar

7:34 PM . 19 Sep 17

ini udah abis 3, dari awak suka make up aku pake ini terus, cocok sih , nyaman , warna nya pas banget di kulit, bikin jadi natural dan gak norak atau menor . untuk harga di bawah 50 ribu ini , terbaikkkk banget 

5 User's Overall rating

Aisyacinintya

2:15 AM . 30 Aug 17

untuk skintone aku yang rada aneh. blush ini malah cocok banget di aku. warnanya bisa buat pipiku gak chubby banget plus warnanya gak norak jadi aku pede aja pake agak banyak dikit. soal shimmernya aku gak masalah sama sekali. love it

4 User's Overall rating

Maybelline Color show blush on

4 months ago

0

Wishlist

7

Reviews

4.0

Package Quality

86%

Repurchase

Product Video

Not found video in this product

Maybelline

Maybelline New York, brand Makeup #1 di Amerika, membawa inspirasi trend dari panggung catwalk ke sidewalk sehari-hari dan memberi kesempatan bagi setiap wanita untuk menghadirkan energy dan gaya kota New York ke dalam tampilan mereka untuk selalu tampil cantik dan percaya diri, berani bereksperimen dengan berbagai kreasi makeup yang unik dan sesuai dengan kepribadian. Maybelline New York menghadirkan rangkaian produk yang lengkap, inovatif, up-to-date, dan terjangkau.

Not found article in this product