Perfect Shade Blush On Single

#03 Promiscious Peach

Make Over

3.9

79 Reviews

Product Price IDR 75,000.00

Other shades

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

anitsr_

5:15 AM . 22 Sep 17

Buat kulit kuning langsat medium warnanya kurang pigmented kalo ngga pake base product duluan (bb cream, foundation, atau bedak). Buat warnanya sendiri lebih ke peachy pink yang super soft. Productnya sangat buildable sih, jadi bisa create look yg super soft (sheer) ataupun mau bikin ala ala japanesse drunk make up yang blush nya bold juga bisa. Oh iya kalo dilihat di pannya, kaya ada sedikit shimmer nya, tapi kalo diapply ke pipi, shimmernya ngga keluar/ngga keliatan sama sekali, which is a plussss buat aku yg kurang suka shimmery blush on.

4 User's Overall rating

keidya

3:15 AM . 19 Sep 17

blush yg menurutt aku si bagussss untuk harga segituu,pigmented bgt wlpn baru dipake dikit, wrnanya jg cocok untuk skintone org indonesia, kurangnya cm ga suka sm brush kecilnya, jdi lbh milih pake brush sndiri.. overall bguss bgt dan bakalan repurchasee !

4 User's Overall rating

zuhrotulmufidah

10:15 AM . 16 Sep 17

Baru pertama punya brand make over ya blush ini, so far suka banget warnanya cantik, mudah di blend, powdery, harganya gak mahal, cocok banget buat sehari2 gak lebay gitu, dan tahan lama di pakainya..

5 User's Overall rating

Noviiy

6:15 AM . 10 Sep 17

Karena kulit lagi sering berjerawat akhirnya aku memutuskan untuk cari blush yg matte (no shimer) dan nemulah make over promicious peach ini. Dan aku suka banget sama hasilnya yg pigmented, di kulit aku warnanya cantik banget. Untuk ketahanan di aku 3-4 jam karena harus touch up kalau habis wudhu, tapi kalo lagi ga sholat atau kalian yg non muslim it would be long last longer than 4 hours i guess. Packaging nya juga bagus banget, sangat modern dan kokoh, I would definitely repurchased this blush.

4 User's Overall rating

Hanafeberia

12:37 AM . 09 Sep 17

suka banget sama warna no #03 ini setiap pake blush on ini selalu dapet compliment dari temen2 yang bilang make up aku bagus, padahal I don`t even use foundation and powder, cuma pake concealer dan blush on ini :) warna nya bagus, ga terlalu pigmented, bisa di build-up dan natural banget. aku boros banget pake blush on, belum sebulan dan udah 'hit the pan' jadi pas makeover ada diskon aku langsung beli lagi warna yang sama walaupun yang lama belum abis. hehe..oiya, walaupun dapet brush didalamnya tapi brush nya ga pernah aku pake, karena menurut ku brush nya terlalu kecil untuk blush on, kurang menyebar aja.

5 User's Overall rating

Make Over Perfect Shade Blush On Single
rainrain

rainrain

1 year ago

Make Over Perfect Shade Blush On Single
BeautyAsti1

BeautyAsti1

2 years ago

Make Over Perfect Shade Blush On Single
intanc

intanc

1 year ago

Make Over Perfect Shade Blush On Single
intanc

intanc

1 year ago

Make Over Perfect Shade Blush On Single
Delaskia

Delaskia

6 months ago

17

Wishlists

79

Reviews

3.8

Package Quality

51%

Repurchase

Description

Make Over Perfect Shade Blush On Single merupakan perona pipi yang ringan, lembut, dan tahan lama. Pilih warna, baurkan pada pipi, dan ciptakan tampilan sehat alami. Dengan bubuk partikel berperforma tinggi, menyatu pada kulit dengan baik, semi waterproof. Tersedia dalam delapan warna berbeda.

How To Use :
Aplikasikan pada pipi secara perlahan lalu baurkan hingga merata. Gunakan bedak untuk membantu menetralkan warna perona pipi yang berlebihan.

Suitable For :
Semua jenis kulit.

Ingredients :
Mica, Methicone, Dimethiconol Stearate, Titanium Dioxide, Dimethicone, Glyceryl Trioctanoate, Polymethyl Methacrylate, Diisostearyl Malate, Aluminium Starch Octenysuccinate, Isopropyl Titanium Triisostearate, Squalane, Quaternium-15, Synthetic Fluorphlogopite

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

Make Over

Similar Articles

Mungkin kamu satu dari 8000 followers Lulut Marganingtyas? Fashion blogger yang quirky ini enggak neko-neko soal makeup. She finds comfort in winged eyeliner…

Read Full Article »