ADD
4.2
(5 reviews)
Refill Powder Blush
PB 08
LT PRO
Rp. 49.500
5 Reviews
rigiatirzah
Oily, Medium Light, Warm, 19 - 24
28 Mar 2018

aku pake buat bronzer. pertama nemu pas pake paletenya waktu makeup pas mau konser. eh bagus.. jadi beli deh tp cuma yg refil, mahal bo kalo sepalet hahaha yang jelas pigmented tapi agak powdery, hati-hati kalo pake sih hehe

indhirakharisma
Oily, Light, Warm, 19 - 24
04 Feb 2018

Beli powder blush ini karena pengen nyari bronzer merk lokal yg murah. Karena gak ada akhirnya beli ini. Yang aku suka dari produk ini pigmented banget sekali usap warnanya udah keluar, jadi harus ati-ati pakenya mending tipis-tipis dulu aja. Warnanya kalau di kulitku masih terlalu warm kemerahan. Kekurangannya produk ini terlalu powdery.

AuliaAdikusumo
Normal, Medium, Warm, 25 - 29
15 Sep 2016

Cintaaaaa banget dengan powder blush ini. Harganya murah tapi hasilnya bagus walaupun lumayan powdery. Shadenya cenderung warm jd kurang cocok kalau buat contour karena bakal terlihat kemerahan. Shade PB08 ini bagusnya untuk bronzer dan eyeshadow sebagai warna transisi. Shade ini lumayan dekat loh dengan bronzer Hoolanya Benefit, sama-sama matte ha...

fifimaghend
Combination, Medium Light, Warm, 19 - 24
07 Mar 2016

powder blush ini tuh aku beli waktu masih ijo" nya di dunia perlenongan. jadi pengen punya powder buat contouring. karena aku tau kualitas eyeshadow lt pro tokcer bgt akhirnya datengin counter ltpro dan dikasih shade ini ama BA nya. dan ternyata warnanya agak too warm. walopun kalo makenya dikit masih oke lah buat contour, tapi powder gini ngga per...

piaa2329
Combination, Medium Light, Neutral, 19 - 24
26 Sep 2015

menurut aku powder blush ini bisa banget disebut bronzer karena warna nya yang coklat warm, bukan pink atau peach hehe<br /> aku suka banget sama warna nya, pas banget untuk bronzer jadi bikin wajah aku ngga pucat<br /> tapi karena warna nya warm jd menurut aku kurang pas sih misal dipake tebel-tebel untuk contour, jadi kyk agak dekil gitu<br /> wa...


Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD