ADD
5
(2 reviews)
Pure Radiant Blush
No.4 Coral Blossom
Laneige
Rp. 260.000
2 Reviews
LovelyMolly
Oily, Light, Warm, 19 - 24
03 May 2018

Warna coralnya bener-bener cinta banget deh top markotop. Suka cari blush on coral kemana2 dan warna paling pas yang aku dapat tuh baru di blush on laneige ini. Ketahanannya juga lama dan nggak terkesan menor pas dipakai di wajah. Nggak langsung ngejreng tp malah berkesan natural fresh gitu.

w31717y
Dry, Medium Light, Cool, 45 and Above
25 Jan 2017

Untuk ukuran blush on produk ini lumayan mahal. Pertama coba produk ini, dari review seorang vlogger, dan tertarik untuk beli. Aku sendiri bukan orang yang terlalu suka untuk ngumpulin blush on, karena dari semua blush on yang aku punya, warnanya terlalu 'ngejreng' atau malah ada shimmer/glitter, yang bikin jadi kayak 'orang habis di tonjokin' mema...


Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD