Blush On

07

La Tulipe

3.6

12 Reviews

Product Price IDR 47,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

jihanpitaloka

12:15 PM . 31 Aug 17

aku nyobain blush on ini karena nyobain punya ibu gitu, menurutku sih hasilnya pigmented dan natural gitu, apalagi shades warnanya juga yang gak terlalu merah banget gitu dan bisa dibilang agak ke peach sih kalo dia aku tapi aku suka aja sama hasilnya karena jadi keliatan seger gitu hehehe

4 User's Overall rating

alyaramadhanni

11:15 AM . 24 Aug 17

Aku beli ini karena lagi ngebet banget pake blush on yang katanya bisa bikin fresh muka , waktu beli sempet di saranin sama BA untuk pake ini dan untuk blush on ini pigmented dan terlihat natural saat aku pake , tapi sayangnya tempatnya kurang kuat, kemaren sempet jatuh dan isinya pecah gitu jadi kurang awet

4 User's Overall rating

Velin15

10:15 PM . 06 Aug 17

Warnanya bagus n pigmented, Uda 2x purchase yg ada shimernya warnanya kalem n keliatan seger di muka aku, tapi sekarang udah pake lagi Krn blush on aku dr or#####e masih ada, harga lmyn murah dan kualitas bagus.

3 User's Overall rating

nellyaul

11:15 AM . 12 Jul 17

Aku coba ini dari makeup mama. Jadi aku gak beli, cuma coba milik mama aja. Lagipula aku jarang banget pake blush on, toh aku baru aja lulus sekolah. Belum pake makeup. Menurutku, blush on ini lumayan bagus. Sudah tersedia brush nya pula.

3 User's Overall rating

WWNYNG

9:59 AM . 09 Dec 16

Saya jarang banget beli blush on,  ini hanya karena agar sekedar punya aja, lumayan tapi ga favorit.  Untuk pemakaian sehari-hari saya perlu yg lebih mate dan untuk pemakaian formal dan acara atau pesta yg cukup harus bertahan lama,  saya ga pake blush on saya pake matte lipstick berwarna coral

3 User's Overall rating

La Tulipe Blush On
esambot

esambot

1 year ago

2

Wishlists

12

Reviews

3.3

Package Quality

42%

Repurchase

Description

La Tulipe Blush On merupakan pemerah pipi yang berfungsi untuk mengurangi atau menutupi ketidak-sempurnaan bentuk wajah. Misalnya mengurangi penonjolan tulang pipi dan bentuk wajah. Tersedia 2 (dua) macam warna dalam setiap kemasan yang terdiri dari warna muda dan warna tua.

How To Use:
Aplikasikan pada bagian tulang pipi

Suitable For:
Semua jenis kulit

Ingredients:
talc, mica, lauroyl lysine, kaolin, zinc stearate, dimethicone, CI 77891, isostearyl neopentanoate, CI 77492, squalane, CI 12490, CI 77491, CI 774999, CI 15850:1, methylparaben, CI77007, CI 77510, propylparaben, butylated hydroxytoluena.POM NA 18111201481

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

La Tulipe

La Tulipe adalah produsen perawatan kulit dan kosmetik yang sudah didirikan pada tahun 1980. Karena kualitas produknya, La Tulipe pun laku dipasaran Indonesia dan akan melakukan ekspansi ke Asean.

Not found article in this product