ADD
4
(6 reviews)
Lovely Cookie Blusher
11 Peach Choux Wafers
Etude House
Rp. 79.000
5 Reviews
agnesyudita
Acne Prone, Fair Medium, Neutral, 30 - 34
18 Mar 2017

So in love with the package ^^ sumpahh lucu bgt jd inget jaman main barbie waktu kecil hehe.. produknya sendiri ga tll mengecewakan.. kalau dr segi warna suka bgt, peach ada hit pink tapi soft gt.. agak powdery tapi msh termaafkan asal apply pake brush bkn puff bawaan.. awet jg dipipi mski dipakai shrian.. one thing I dont really like about this produk, ini agak oxidized di mukaku.. trutama kalau shrian byk terpapar sihar matahari.. dari peachy pink brubah jd peachy terracotta alias merah bata.. haha.. kalau salah face base jd kliatan...

meganpork
Normal, Fair Medium, Warm, 35 - 39
01 Dec 2016

Warna peachnya cocok dengan kulitku yg putih kemerahan. Memang sengaja beli untuk mix &amp; match dgn lipstick merah tua, merah orange, nude coklat. Walau ga terlalu halus, puff-nya berfungsi dgn baik loh. Biasanya ak pake 2 kali di pipi kiri &amp; kanan dan itu tahan sampai pulang kantor. Recommended buat yg punya pipi tembem karena blush ini matte &amp; kesannya natural buat dipakai setiap hari.<br>

gitalantika
Normal, Medium, Neutral, 25 - 29
17 Jun 2016

Saya suka karena kemasannya cute dan girly, bahannya lembut, ditambah cushionnya yang unyuk, tinggal di puk-puk di pipi, menambah rona merah namun natural di wajah, Saya pilih nomor 11 karena cocok dengan kulit wajah saya yang sawo matang.&nbsp;

Atikahnr
Combination, Fair Medium, Neutral, 19 - 24
14 May 2016

<div>A very nice peach color!</div><div>Pigmentasi blusher ini menurut aku bagus banget dengan kisaran harga 80-90rb rupiah.</div><div>Nothing special with the packaging, cuma tempat biasa yang warnanya disamain dengan warna blusher di dalamnya (which is good, soalnya warna packagingnya bener bener persis warna blushernya), this blusher comes with an applicator which is a fluffy cushion but I don't use it soalnya kalau pake cushionnya tuh banyak product yang keambil dan hasilnya jadi tebel banget warnanya dan aku suka warna yg tipis t...

Silvanadebora
Dry, Medium, Neutral, 35 - 39
27 Jan 2016

sukaaaaa banget sama blush on ini, kemasan cantik, girly banget, aq pilih warna #11 peach choux wafers. natural banget dan nempel banget di kulit. tidak kelihatan menor. untuk tampilan natural cocok banget

similar products

4
(1 reviews)
be the first to review!
be the first to review!

Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD