Cheeklit Pressed Blush On

Cherry Blossom

Emina

3.5

6 Reviews

Product Price IDR 36,000.00

Other shades

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

firdathal

4:15 PM . 19 Sep 17

Harganya murah banget dan pigmentasinya juga lumayan. Tapi sayang buat kulit aku yang gak putih, warna ini kurang keluar mungkin buat kalian dengan kulit fair warna ini pasti cantik banget. Akhirnya karna suka dengan formula dan harganya, aku beli lagi dengan warna lain haha

3 User's Overall rating

iifsyarifah92

5:15 PM . 15 Sep 17

aku sukaaaak bangeeet sama blush on dari emina ini warna nya tuh bagus bangett bikin kita keliatan kaya boneka gitu, soalnya warna pink nya bagus banget blush on nya jg ougmented kaget? pokok nya suka banget bikin pengen beli warna lainnya juga

5 User's Overall rating

putridwj

2:15 PM . 09 Aug 17

kenapa aku beli ini padahal udah punya yg cream blush? yaa karna beginners jadi apa aja yg ada di depan mata yg lucu2 pengenny beli hmmm. Aku setuju kalo ada yg bilang ini gak pigmented, dan satu lagi di aku kenapa ya warnanya susah keluar harus berkali kali dulu, apa aku yg ga bisa aplikasiin atau gimana.

4 User's Overall rating

rhyrhyna

9:30 PM . 10 Oct 16

Warnanya nggak pigmented untuk shade ini(shade lain lumayan pigmented). Waktu di pan, kalo diperhatikan dengan seksama ada shimmer nya dikit banget. Tapi waktu diaplikasikan nggak keliatan. Jadi hampir kaya matte blush gitu. Warna nya pink pale banget(keliatannya blue undertone, nggak yakin uga sih). Mirip warna blush yang sering dipake buat Japanese makeup look. Warna kaya gini nggak semua orang bisa pake, biasanya bagus buat yang kulitnya fair. Tapi ternyata masuk juga di kulit mediumku, asalkan pake base makeup yang setingkat lebih terang(dan hasilnya bagus banget, jadi mirip makeup ala Jepang gitu).

4 User's Overall rating

anggie_hun

8:38 AM . 23 Jul 16

beli ini pas sekalian mau nyoain lip balm nya, packagingnya lucu, dan ga makan tempat, kurang pigmented menurutku dan ketika diaplikasikan di kulitku, berasa kaya' bedak,jadi semacam ada putih2nya, apa ga cocok ya sama tone kulitku?
staying powernya so so, untuk harganya terjangkau.
repurchase : no, habisnya juga lama soalnya, hehehehe....

2 User's Overall rating

bener banget, kurang pigmentted alias warna nya gak keluar dan malaha jadi kaya putih bedak gitu ?

@fiikaaaa Iya jadinya kaya bedak ? maklum juga sih sama harganya

Emina Cheeklit Pressed Blush On
Edwina_Hidayah

Edwina_Hidayah

1 year ago

Emina Cheeklit Pressed Blush On
rhyrhyna

rhyrhyna

11 months ago

1

Wishlist

6

Reviews

3.8

Package Quality

50%

Repurchase

Description

Emina Cheeklit Pressed Blush On adalah perona pipi bertekstur padat yang dapat memberikan warna pada pipi agar tampak lebih segar alami.

How To Use:

Sapukan perona pipi menggunakan kuas

Suitable For:
Semua jenis kulit

Ingredients:
-

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

Emina

Emina adalah produsen kosmetik lokal asal Indonesia yang sasaran pasarnya adalah para remaja hadir sejak dua tahun kebelakang tepatnya tahun 2014. Dengan harga yang terjangkau, packaging yang menarik, dan warna-warna cerah sangat cocok digunakan untuk remaja apalagi yang baru belajar makeup.

Not found article in this product