New Blush Pastel

Ambre Dor

Bourjois

4.6

4 Reviews

Product Price IDR 157,000.00

Other shades

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

ajengtrias

3:26 PM . 27 Mar 17

Baked blush ini cantik bgt warnanya, warna "aman" buat banyak skin tone. Aku suka banget karena pigmentasinya yang cukup sheer tapi bisa di-build jadi ga ragu2 buat ngusrek2 brush ke pipi hehe. Keliatannya banyak shimmernya tapi pas diaplikasikan jadinya glowy gitu di kulit. Packagingnya manis banget dan gampang di bawa2.

5 User's Overall rating

Awanis

12:03 AM . 28 Feb 16

Ambre D'or ini warnanya cantik bgt. Imo, cocok buat semua warna kulit. Walaupun ada glitternya, tapi pas dan ga berlebihan. Kalau ga mau keliatan bgt pakai blush on, cukup disapu sekali dua kali aja. Tapi kalau lg pengen keliatan lebih on, biasanya aku pakai emina cheeklit dulu secukupnya, di tap tap ke pipi, setelahnya baru dibaur pakai blush on ini. Kemasannya simpel dan praktis. Mungkin lebih bagus kalau ada tempat khusus brushnya kali ya. Aku beli ini di Socioll* dan kayaknya ini salah satu items dari Bourjois yg gampang sold out.

5 User's Overall rating

IntanApriani

2:19 PM . 17 Dec 15

Blusher yang aman dari paraben. Warnanya juga menyatu banget sama kulit, jadi keliatan natural dan bikin efek segar di wajah. Cocok banget buat dipakai sehari - hari, mau acara siang atau malam. Pokonya gak nyesel pake blush on ini.

5 User's Overall rating

Nathaniaros

1:29 PM . 20 Nov 15

blush dari bourjois yang shade ambre dor ini warnanya cantik banget. terus dia texturnya gampang bangun buat di blend dan juga dia itu ada glossynya cuma ga lebay. packagingnya juga simpel dan mudah di bawa kemana-mana

4 User's Overall rating

Bourjois New Blush Pastel

2019 years ago

1

Wishlist

4

Reviews

4.5

Package Quality

100%

Repurchase

Description

Our timeless blusher has been around for almost 150 years and have made Bourjois famous worldwide thanks to its amazing texture and packaging.
The baked texture transforms when applied to the skin into an ultra-fine pressed powder, which is easy to apply and blends impeccably. One stroke of the brush reveals the irresistible aroma of the rose scented powder.
Its built-in mirror and brush is perfect for touch-ups on the go!
The Little round pot blush exists in 12 shades to match all skin tones.

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

Bourjois

Bourjois lahir di tengah lingkungan theater dan performing arts pada tahun 1862. Lebih dari 150 kemudian, Bourjois tetap menciptakan makeup, fragrance, dan skin care yang terjual luas di seluruh dunia.

Not found article in this product