ADD
5
(2 reviews)
Mineral Blush
Flowerchild
Becca Cosmetics
Rp. 608.000
2 Reviews
novizhang
Combination, Medium Light, Warm, 18 and Under
11 Jul 2017

blush on yang kece banget kalo dipake. formulanya ringan dan gak gampang pudah walau udah keusap (usapnya kira2 juga) <div>bagus deh pokoknya, sesuai sama harganya sih. warnanya juga sangat enak dilihat., try it and you'll know</div>

Michellego17
Oily, Medium, Neutral, 18 and Under
20 Dec 2016

Mineral blush dari becca ini udah lama pengen beli dan udah nitip adik yang lagi diAustralia untuk belikan . Ini aku dapat dari giveaway sparkling November kemarin. Menurut aku blush ini packagingnya imut dan mudah dibawa kemana mana terlihat elegant. warna yang flower child ini aku kira peach gitu ternyata pas di swatch warnanya lebih ke transpar...


Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD