ADD
3.9
(16 reviews)
Lip and Cheek
Rose
Beauty Story
Rp. 72.500
16 Reviews
Rizkyclaudiap
Dry, Medium Light, Neutral, 19 - 24
23 Apr 2018

suka banget sama ini, lebih suka dijadiin blush karena natural dan gampang di blend, kalo dijadiin liptint warnanya terlalu sheer. packagibg juga kecil + ada kacanya jd gampang diselipin di pouch. kekurangnnya agak susah didapatnya.

Vanesha.Sie
Dry, Medium, Neutral, 30 - 34
28 Jan 2018

Warna nya sheer, tapi bisa di pakai sbg cream eyeshadow, lip cream dan blush on. Cuma ya gitu, warna nya sheer saja. Butuh beberapa kali usap di pipi untuk dapat hasil pink. Cocok di pakai sama yg pakai BB cream. Jadi meratakannya ya dengan jari tangan.

mudhia
Oily, Medium Light, Neutral, 19 - 24
24 Sep 2017

Sukaaaa banget sebenernyaaa, gampang di blend, ga berat atau berasa greasy dan warnanya soft banget. Tapi ya karena kulit aku berminyak jd agak susah ya work with this dan kayaknya lebih gampang dan cepet pake powder blush

Indahkartikaa
Dry, Medium, Neutral, 19 - 24
14 Jul 2017

Cream blush pertama yang ada di drugstore indonesia i think...aku beli ini krn lagi nyari blush gitu, then aku tertarik sm packagingnya yang super cute!trs kecil juga dan ada kaca nya, untuk ketahanan nya si so so yaa gak bgitu tahan lama. Biasanya aku abis pake ini aku bedakin lagi then aku pake powder blush jadi si cream tadi istilahnya sebagai b...

elitafira
Oily, Medium, Warm, 19 - 24
28 May 2017

beli ini karna lagi nyari cream blush dan pas liat beauty story, produk ini lagi diskon. so why not?? menurut ku ini bagus dgn harga yg terjangkau. cocok bgt buat beginner, packaging nya jg lucu dan handy bgt gitu soalnya kecil dan ada kacanya juga. but somehow this color is too bright for me.

eggtartse
Normal, Medium Light, Neutral, 25 - 29
14 Jan 2017

suka banget sama produk ini sebenernya pertama karena packagingnya yg kecil compact dan lucuu dan dilengkapi dgn kaca jg! jadi pasti banget ini aku bawa kemana2 setiap hari di tasku. kedua krn warnanya yg natural bgt pas dipake di pipi. suka sekaliii. cumaan kalo utk di bibir kalo di aku jadinya kek pucet banget gitu. jadi ini bener2 cuma aku gun...

sugarvenom
Dry, Medium Light, Warm, 19 - 24
29 Dec 2016

This is perfect for beginner because it gives such a subtle look, in every way you apply this. heavy handed juga ntar hasilnya ttp natural. cantik bgt warna rose ini bikin semu-semu imut di pipi haha. 

cyndiadissa
Combination, Medium, Warm, 19 - 24
12 Sep 2016

Lagi suka banget produk ini soalnya super simple dipakainya + packagingnya lucu + ada cermin bawaanya juga. Jadi bener-bener compact banget. Buat yang kulitnya oily/combination kayak aku bisa pakai produk ini tapi di set lagi pakai powder biar nge set di wajah :). Overall suka produk ini.

Cyndaadissa
Combination, Medium, Warm, 19 - 24
24 Aug 2016

Packagingnya mirip produk Korea tapi ternyata brand lokal Indonesia.<div>Blush cream favorit yang selalu aku gunakan sehari-hari. Sentuhan warna pink-nya bikin muka aku segar merona. Warnanya juga cukup tahan lama, jadi aku ga perlu touch up blush on terlalu sering. Aplikasi dengan tangan atau blush sama2 terlihat natural. Oh ya, beberapa bagian ku...

ihsana
Combination, Medium Light, Warm, 19 - 24
05 Jul 2016

this is my new fav blush on! hasil dari blush on shade rose ini bagus banget hasilnya! bener-bener natural seperti bersemu-semu gitu pipinya. teksturnya gampang banget di blend dan buildable kita mau pakenya tipis atau tebel. walaupun di klaim bisa untuk bibir dan pipi, tapi aku lebih suka produk ini untuk di aplikasikan di pipi saja karena ketika ...

Prev
1
2
Next
to-top

Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD