ADD
4
(3 reviews)
Almond and Shea Butter scented gel body scrub
Watsons
Rp. 48.000
2 Reviews
Litlotlit
Normal, Fair Medium, Neutral, 25 - 29
13 Sep 2015

Body scrub ini baunya enak banget, dan bikin aku merasa badanku jd wangi almond haha tapi baunya sih ga terlalu tahan seharian kaya bodyscrubnya the bodyshop ya. Tapi kalau untuk scrubbing tergolong bikin kulit bersih banget dan halus banget, aku pakai cuma seminggu 1-2 kali aja, tapi kulit jadi lebih halus dan bersih. Pernah setelah semingguan pake scrub ini dan aku body massage + scrub di salon terapisnya bilang badanku sama sekali ga butuh scrub karena udah bersih banget (wah sayang ya haha) selain itu harganya juga murah dan setau...

ivahayadi
Oily, Fair, Neutral, 25 - 29
08 Sep 2015

Body scrub ini cukup membersihkan badan. Begitu pake kulit halus, lembut. Aku biasa pake ini dua minggu sekali. Hasilnya gak kalah oke sama body scrub di tempat-tempat spa, kalau lagi males ke tempat spa bisa coba scrub sendiri di rumah pake body scrub ini

similar products

be the first to review!
be the first to review!
be the first to review!
be the first to review!

Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD