ADD
4
(3 reviews)
Almond and Shea Butter scented gel body scrub
Watsons
Rp. 48.000
3 Reviews
Litlotlit
Normal, Medium Light, Neutral, 25 - 29
13 Sep 2015

Body scrub ini baunya enak banget, dan bikin aku merasa badanku jd wangi almond haha tapi baunya sih ga terlalu tahan seharian kaya bodyscrubnya the bodyshop ya. Tapi kalau untuk scrubbing tergolong bikin kulit bersih banget dan halus banget, aku pakai cuma seminggu 1-2 kali aja, tapi kulit jadi lebih halus dan bersih. Pernah setelah semingguan pak...

ivahayadi
Oily, Medium, Neutral, 25 - 29
08 Sep 2015

Body scrub ini cukup membersihkan badan. Begitu pake kulit halus, lembut. Aku biasa pake ini dua minggu sekali. Hasilnya gak kalah oke sama body scrub di tempat-tempat spa, kalau lagi males ke tempat spa bisa coba scrub sendiri di rumah pake body scrub ini

eneng.peni
Combination, Medium, Warm, 25 - 29
07 Sep 2015

Scrub ini butirannya agak besar-besar, mirip discrub dengan gula dan wanginya enak khas susu almond. Gampang dieksfoliasi tanpa harus digosok keras-keras dan ketika dibilas tidak terlalu banyak residunya sehingga cepat bersih.<br /> <br /> Kemasannya gendut besar dan isinya banyak sekali, sudah 2 tahun pakai tidak habis-habis. Produk ini lebih bagu...


Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD