Essential Peeling Cream

Wardah

3.5

67 Reviews

Product Price IDR 18,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

DebbyutamiPB

2:15 PM . 12 Oct 17

Ini salah satu produk wardah yg lumayan bagus sih. Tapi pakenya jangan sering2 yaa, paling cuman sekali seminggu. Jd ini tuh fungsinya kayak lulur kalau di badan. Scrub nya lumayan banyak dan lumayan enak klw buat pijat2 diwajah dan untuk ngebersihin kotoran2 dan kulit2 mati diwajah kita. Lumayan lah bisa muka jd lebih bersih dan keset gitulah.

3 User's Overall rating

dinifitriatus

4:15 AM . 12 Oct 17

yeay ini peeling favorite aku. enak bgt dipakenya bisa membantu mengangkat sel sel kulit mati dan bisa melembutkan dam melembabkan kulit. cepet bgt menyerap di kulit dan cepet keringnya. dan di dalam peeling ini ada vitamin E juga yg bisa bikin kulit makin sehat

4 User's Overall rating

Sybilltrelawney

12:15 PM . 04 Oct 17

barusan coba untuk pertama kalinya, padahal udah beli dr taun 2015 kl gak salah. untung belum expired sih. lupa harga belinya berapa waktu itu. enak dipake, gampang tinggal pijat2 melingkar setelah cuci muka, nggak kotor dan nyisain daki2 (HAHA) krn dia diaplikasiin di wajah pas masih basah. PLUS: setelah dibilas kulit wajah lgsg haluuuus bgt, hidung yg biasanya kasar jadi halus juga MINUS: wajah jd agak kering dan agak iritasi krn scrubnya kasar. jadi aku pakein aloe vera gel NR dan agak clekit2 pas dipakein, kayanya luka deh.

4 User's Overall rating

egiitaaa

2:15 PM . 24 Sep 17

By far ini cocok di wajah aku sih. Aku selalu pake ini setiap minggu sebelum aku pake masker. Berasa aja wajah aku jadi makin halus. Butiran scrub nya juga gak terlalu kasar, cocok buat wajah aku yang cenderung sensitif

4 User's Overall rating

lulamuu

4:15 AM . 03 Sep 17

Bagus sih sebenernya, sebulan pake udah keliatan putih halus gitu. Cuma dari kulit aku sendiri mungkin ya, dan namanya juga peeling jadi bikin kulit aku tambah nipis, udah gitu malah keliatan merah merah di pipi apalagi kalo kena panas.

4 User's Overall rating

Wardah Essential Peeling Cream
Gitzky

Gitzky

1 year ago

10

Wishlists

67

Reviews

3.5

Package Quality

60%

Repurchase

Description

Gently exfoliate with triple action.
Diformulasikan khusus untuk
1. Menjaga kelembutan kulit : scrub lembut membantu mengangkat sel kulit mati
2. Membantu proses regenerasi sel
3. Kulit tampak lebih lembab

Ingredients :
Water, Talc, Butylene Glycol, Titanium Dioxide, Cocamidopropyl Betain, Polyethylene, Carboxymethyl Cellulose, Fragrance, Polysorbate 60, Sodium Chloride, Sorbitan Monooleate, Disodium EDTA, Tocopheryl Acetate, BHT, Magnesium Nitrate, Methylcholoroisothiazolinone, Magnesium Chloride, Methylisothiazolineone.

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

Wardah

Wardah merupakan produk perawatan tubuh dan kosmetik yang didirikan oleh seorang muslimah, Nurhayati Subakat. Wardah mempersembahkan rangkaian produk yang beragam, terdiri dari bodycare, skincare, handcare, make up, dan fragrance yang dapat membuat wanita senantiasa percaya diri dan menginspirasi orang lain. Diformulasikan dengan bahan baku terbaik serta tidak perlu diragukan lagi halal tidaknya.

Not found article in this product