Soft Body Scrub

OLIVE

Wardah

3.7

15 Reviews

Product Price IDR 33,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

cahyanipebr

1:54 PM . 01 Dec 17

Wanginya agak pahit, mungkin gak cocok aja. Tapi kerjanya bagus buat eksfoliasi kulit, meskipun keseluruhan ga kerasa banget sih efeknya, mungkin kurang rutin pakenya. scrubnya juga halus.
Repurchase? no, mau nyoba yg lain yg lebih wangi, mungkin varian wardah yg strawberry lebih bagus.

3 User's Overall rating

mutiarafatimahekaputri

8:15 AM . 06 Nov 17

Pas lagi iseng iseng liat produk di konter wardah, aku tertarik buat beli soft scrub olive ini karena lagi diskon dan terbujuk sama BA yang lagi jaga haha. milih varian ini karena wanginya paling enak. pas dicoba ternyata hasilnya bagus banget. bikin kulit jadi halus, lembut, dan lembab. wanginya juga ngasih efek relaksasi gitu. kulit mati juga jadi lebih gampang dibersihin. tapi pas dibilas emang agak lama gitu. soalnya kerasa banget ada oilnya gitu

5 User's Overall rating

ditamirrota

5:15 PM . 21 Oct 17

body scrub favorit bangeeeettt!!! pertama kali tergoda gara-gara wanginya yang hampir sama kek sabunnya TBS yang olive. scrubnya ga terlalu kasar tapi juga pas buat bersiin tubuh. abis make dibiarin bentar di badan, trus digosok dan rasanya ga kasar blas, nyaman bangey ga bikin lecet-lecet. overall suka bangettt!!! cuma kekurangannya satu sih, susyeeee banget dibilasnyaaaa, tapi gapapa, tetep suka dan bakalan terus repurchase!

4 User's Overall rating

bindajonata

4:15 AM . 30 Sep 17

pake ini karna ibu yg beli jadi aku coba, dan wallaaa kesan pertama scrubnya yg gede2 banget, dari sekian banyaknya baru ini, mungkin bisa juga menghilangkan daki atau memang cocok kalo dipakai dengan serangkaian produk wardah untuk badan seperti olive oil.

3 User's Overall rating

sassysalsa

6:15 AM . 11 Sep 17

Jadi aku udah coba 2 varian; yg olive sm markisa. Packagingnya aku suka, lumayan banyak sih isinya, wanginya enak bangetttt nempel bangettt, kerasa mandi banget gimana yaa pokoknya endess. Scrubnya emang agak kasar tp ngangkat bgt sih menurut aku, hasilnya kerasa bgt kulit jauh lebih alussss, lembab. Cerahan deh (gatau deh ini sugesti apa beneran) Highly recommended.

5 User's Overall rating

Wardah Soft Body Scrub

2019 years ago

2

Wishlists

15

Reviews

4.0

Package Quality

47%

Repurchase

Description

Wardah Body Scrub merupakan produk yang mengandung Olive Oil yang kaya akan antioksidan, menjaga kesehatan kulit dan memberikan kelembaban. Butiran srubnya lembut untuk kulit, mampu membersihkan sekaligus melembabkan kulit, dan mengangkat sel kulit mati. Membuat kulit lebih bersih, lembab, dan segar. ekstra pada kulit.

How to use :
Aplikasikan pada tubuh

Suitable for :
Semua jenis kulit

Ingredients :
-

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

Wardah

Wardah merupakan produk perawatan tubuh dan kosmetik yang didirikan oleh seorang muslimah, Nurhayati Subakat. Wardah mempersembahkan rangkaian produk yang beragam, terdiri dari bodycare, skincare, handcare, make up, dan fragrance yang dapat membuat wanita senantiasa percaya diri dan menginspirasi orang lain. Diformulasikan dengan bahan baku terbaik serta tidak perlu diragukan lagi halal tidaknya.

Not found article in this product