Lulur Mandi

Avocado

Viva Cosmetics

4.1

18 Reviews

Product Price IDR 12.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

senjazombie

4:45 PM . 05 Feb 17

iseng aja sig nyoba body scrub viva yang varian yoghurt. eehh beneran cepat kering dan gampang banget ngangkat daki. akhirnya kmrn beli lagi nyoba yang variang bengkuang, udah murah, isi banyak, efektif angkat kotoran pulak,,

4 User's Overall rating

pili_LYD

11:31 AM . 26 Nov 16

wanginya enak, tapi nggak ada berasa wangi alpukatnya deh. butiran scrubnya juga halus banget agak kurang puas sih kalo aku hehe. abis pakai ini memang kulit jadi halus lembut tapi agak licin pas dibilas jadi ngabisin air deh hehe. harganya murah banget dan mudah didapat

3 User's Overall rating

florencialisa

3:26 PM . 22 Sep 16

Wangi scrub ini manis ya, gak tau dimana bau avocado nya. Butiran scrub nya gak terlalu kasar, dan abis dipake kulit jadi lembut. Harganya murah meriah dan isinya banyak untuk harga segitu, banyak di supermarket.

4 User's Overall rating

rairara

8:36 AM . 29 Jun 16

Excited banget waktu tau Viva ngeluarin body scrub. Wangi alpukatnya seger dan gak bikin eneg. Daya bersihnya juga ampuh buat ngangkat sel kulit mati dan hasilnya bikin kulit halus lembut. Repurchase banget karena harganya murah meriah.

4 User's Overall rating

Ghithasilmi

11:47 PM . 23 May 16

aku suka sama lulur mandi ini soalnya butiran scrubnya tuh kecil dan halus jadi pas digosokin ke kulit ga bikin perih atau iritasi. untuk efek menghilangkan daki/kulit matinya lumayan ya, wanginya juga aku suka deh. setiap udah pakai ini kulit rasanya jadi lebih lembut gitu, suka deh pokoknya!

4 User's Overall rating

Viva Cosmetics Lulur Mandi
lovelyluns

lovelyluns

3 years ago

4

Wishlists

18

Reviews

3.8

Package Quality

78%

Repurchase

Description

Viva Cosmetics Lulur Mandi Avocado adalah lulur mandi yang baik digunakan pada kulit kering karena terdapat kandungan Avocado Oil untuk merawat kehalusan kulit, serta Squalane dan Moisturizer untuk menjaga kelembaban kulit. Butiran scrub yang lembut membantu mengangkat kotoran dan sel-sel kulit mati pada tubuh. Dapat digunakan pada tubuh dalam keadaan basah maupun kering. Pemakaian teratur menjadikan kulit bersih, halus dan lembut terawat.

How To Use:
Usapkan lulur mandi ke seluruh tubuh secara merata, gosoklah secara perlahan terutama pada bagian yang kasar. Setelah itu bersihkan dengan air sampai bersih. Lanjutkan dengan menggunakan Viva Hand & Body Lotion. Untuk mendapatkan hasil yang terbaik pakailah secara teratur 1-2 kali seminggu.

Suitable For:
Kulit kering

Ingredients:
-

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

Viva Cosmetics

Viva Cosmetics diproduksi oleh PT. Vitapharm, yang salah satu pendirinya adalah Dr. Tio Tiongho, seorang ahli farmasi, pada tahun 1962 di Surabaya . Perusahaan ini memproduksi produk-produk perawatan dan kecantikan yang sesuai untuk daerah tropis, dan telah mengantongi sertifikat CPKB (Cara Pembuatan Kosmetik yang Baik) sebagai bukti akan kualitas produksi dalam pembuatan cream, lipstick, dan liquid pada tahun 2008, serta powder dan compact powder pada tahun 2009. Viva Cosmetics terjamin kualitasnya karena melewati beberapa tahap quality control, analisa dan mikrobiologi yang ketat.

Not found article in this product