ADD
4.1
(19 reviews)
Lulur Mandi
Avocado
Viva Cosmetics
Rp. 12
18 Reviews
Alistya
Oily, Medium, Neutral, 19 - 24
04 Jan 2018

Enak banget. Wangi Dan teksturnya pas. nggak bikin merah atau iritasi. setelah make juga rasanya kulit mati keangkat jadinya enak banget. Kemasannya standar sih. Kalau disuruh beli lagi, pasti beli lagi. apalagi harganya murah.

senjazombie
Combination, Medium, Warm, 25 - 29
05 Feb 2017

iseng aja sig nyoba body scrub viva yang varian yoghurt. eehh beneran cepat kering dan gampang banget ngangkat daki. akhirnya kmrn beli lagi nyoba yang variang bengkuang, udah murah, isi banyak, efektif angkat kotoran pulak,,

pili_LYD
Combination, Fair Medium, Neutral, 19 - 24
26 Nov 2016

wanginya enak, tapi nggak ada berasa wangi alpukatnya deh. butiran scrubnya juga halus banget agak kurang puas sih kalo aku hehe. abis pakai ini memang kulit jadi halus lembut tapi agak licin pas dibilas jadi ngabisin air deh hehe. harganya murah banget dan mudah didapat<br>

florencialisa
Normal, Fair Medium, Neutral, 25 - 29
22 Sep 2016

Wangi scrub ini manis ya, gak tau dimana bau avocado nya. Butiran scrub nya gak terlalu kasar, dan abis dipake kulit jadi lembut. Harganya murah meriah dan isinya banyak untuk harga segitu, banyak di supermarket.

rairara
Oily, Tan, Warm, 30 - 34
29 Jun 2016

Excited banget waktu tau Viva ngeluarin body scrub. Wangi alpukatnya seger dan gak bikin eneg. Daya bersihnya juga ampuh buat ngangkat sel kulit mati dan hasilnya bikin kulit halus lembut. Repurchase banget karena harganya murah meriah.<br>

Ghithasilmi
Sensitive, Fair Medium, Cool, 19 - 24
23 May 2016

aku suka sama lulur mandi ini soalnya butiran scrubnya tuh kecil dan halus jadi pas digosokin ke kulit ga bikin perih atau iritasi. untuk efek menghilangkan daki/kulit matinya lumayan ya, wanginya juga aku suka deh. setiap udah pakai ini kulit rasanya jadi lebih lembut gitu, suka deh pokoknya!

maya_kurniawati
Normal, Medium, Warm, 19 - 24
15 May 2016

Pertama kali coba pake scrub ini, langsung jatuh cinta. Scrubnya lumayan bisa merontokkan daki-daki tapi gak terasa kasar di kulit. Setelah pakai ini, rasanya lembab tapi gak minyakan, enak banget deh. Wanginya juga seger, Yang terpenting ini nih, harganya amat sangat terjangkau sekali, jadi makin cinta deh.&nbsp;

noonaratna
Dry, Fair Medium, Neutral, 30 - 34
16 Mar 2016

Lulur mandi baunya uenak banget, segar, tidak terlalu lengket ataupun meninggalkan kesan greasy di kulit setelah mandi. Lumayan merontokkan daki, scrubnya kurang haha.. Aku jarang pakai sih jadinya awet, berasa lembab kulitnya setelah pakai ini

widyarys
Very Oily, Fair Medium, Warm, 19 - 24
25 Nov 2015

suka banget sama lulur-lulur viva. pas dikantong pas di hati. tekstur nya layaknya lulur biasa. baunya harum dan lembut seperti alpukat (yaiyalah) selalu terasa segar dan lebih bersih jika habis luluran menggunakan seri avocado ini

Juwitta
Dry, Medium, Warm, 25 - 29
17 Nov 2015

inget banget dulu waktu aku masih sma dan lagi gencar-gencar nya sama yang namanya body scrub, setiap ke supermarket pasti nyari bosy scrub keluaran dari viva. aku sukaaa banget sama aromanya. dan butiran scrub nya tuh lembut banget jadi untuk yang punya kulit sensitive seperti aku gak khawatir kulit jadi teriritasi.

Prev
1
2
Next
to-top

similar products

be the first to review!
be the first to review!
be the first to review!
be the first to review!

Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD