Whitening Body Scrub

Pearl & Milk

Vienna

3.0

2 Reviews

Product Price IDR 6,900.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

astriputria

4:45 AM . 06 Mar 17

Waktu beli ini beli yg jar maklum waktu itu lagi keranjingan buat luluran, wanginya aku suka sih butiran scrubnya halus katanya bisa buat pengganti sabun bikin kulit halus setelah pake ini so far soh suka suka aja cuma gak ada perubahan yg berarti

3 User's Overall rating

esambot

11:28 AM . 08 Nov 16

Produk ini ada kemasan jar, ada juga yang sachet. Semingguan yang lalu beli di Lotte Mart seharga Rp 6.900,- per sachet. Kemasannya warna pink, gampang disobek, jadi ga perlu gunting. Karena isinya lumayan banyak (50 gram), jadi ngga habis dipakai sekali. Wanginya floral dan soft banget. Teksturnya berwarna putih, dengan butiran scrub yang ngga terlalu kasar. Daya exfoliate-nya ngga terlalu kuat menurutku. Biasa aja. Wanginya ternyata ngga tahan lama. Pas dibilas, terasa agak licin, tapi setelah itu, enak banget di kulit jadi terasa kenyal dan lembut. Produk ini diklaim bisa digunakan setiap hari sebagai pengganti sabun. Tapi I won't do it. Luluran seminggu dua kali kayaknya cukup. Mungkin kapan kapan mau repurchase.

3 User's Overall rating

Vienna Whitening Body Scrub
esambot

esambot

11 months ago

0

Wishlist

2

Reviews

3.0

Package Quality

50%

Repurchase

Description

Vienna Pearl Goat s Milk Whitening Body Scrub Lulur Pemutih 50g

Lulur Pemutih Susu Kambing Baik untuk Luluran. Pijat pengganti Sabun



With Goat s Milk. UV Protection. AHA. Collagen Multivitamin.

Cocok untuk semua jenis kulit POM NA 958



Lulur Whitening Susu Kambing yang telah diformulasi dengan susu kambing yang kaya akan protein. vitamin dan mineral. Untuk membantu memberikan nutrisi seimbang dan lengkap. merawat keremajaan kulit agar kulit tampak lebih segar. Dengan antioksidan. merawat warna kulit yang sehat. anti aging dan melindungi kulit dari bahaya sinar UV serta AHA untuk mecerahkan dan menjadikan kulit tampak putih. Collagen untuk menghaluskan dan merawat kekencangan kulit agar tampak muda. Mengangkat sel kulit mati dan kering agar kulit lembut. halus. segar berseri-seri.



Petunjuk Pemakaian :

Basahi tubuh dan pakailah lulur dengan gosok perlahan keseluruh tubuh. Bilas hingga bersih. Baik untuk semua jenis kulit dan dipakai setiap hari sebagai pengganti sabun.



Hanya untuk pemakaian luar. jika terjadi iritasi. hentikan pemakaian.

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

Vienna

Vienna adalah brand bodycare asal Indonesia yang populer karena produknya yang menggunakan bahan susu kambing. Vienna pun mudah ditemukan dan dijual dengan harga yang terjangkau.

Not found article in this product