Whitening Body Scrub

Bengkoang & Milk

Vienna

3.7

3 Reviews

Product Price IDR 6,900.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

fildzahraihan

7:58 PM . 17 Aug 17

Iseng nyoba dan gak berekspektasi. tp suka bau sama teksturnya. Gak terlalu licin abis dibilas, tp gak terlalu keset yg sampe bikin gak enak gitu. Lembab aja abis dibilas. Udah pake jadi treatment mingguan 1-2x seminggu tp belum keliatan efek mencerahkannya. Tp gak suka sachetan gini karena susah nyimpannya kalo gak abis.

3 User's Overall rating

intanyustisia

3:59 AM . 15 May 17

Kemarenan ke guardian, nah nemu ini. Iseng buat beli katanya bisa pengganti sabun. Nah pas dicoba. Berasa lembut bgt scrubnya. Trus daya eksfoliasinya jg tinggi. Terbukti sel kulit mati kerasa terangkat. Nah pas dicuci jg berasa lebih enak dr bodyscrub lain (ga licin licin) tapi ga kering jg ky sabun.

5 User's Overall rating

esambot

9:18 AM . 29 Oct 16

Beberapa hari yang lalu beli produk ini Lotte Mart Festival CityLink seharga Rp 6.900,- per sachet.  Kemasanya warna kuning,  disobeknya gampang,  ga perlu gunting.  Isinya 50 gram,  ga habis dipakai sekali.  Pas pertama nyium,  wanginya enak banget,  kayak wangi bengkoang + baby powder.  Teksturnya berwarna putih,  dengan scrub  yang ga terlalu kasar butirannya. Daya exfoliate-nya ngga terlalu kuat menurutku.  Biasa aja.  Wanginya juga cepet hilang.  Cuma kesan habis pakai ini lumayan enak,  ngga  licin,  malah terasa kenyal. Mungkin kapan kapan mau repurchase. Ini diklaim bisa digunakan  sebagai pengganti  sabun,  tapi menurutku ngga cukup sih.  :) 

3 User's Overall rating

Vienna Whitening Body Scrub
esambot

esambot

11 months ago

0

Wishlist

3

Reviews

2.5

Package Quality

34%

Repurchase

Description

Lulur whitening bengkoang dan susu yang telah diformulasi dengan susu yang kaya akan protein, vitamin, dan mineral. Bengkoang untuk mencerahkan, menyegarkan, dan melembutkan kulit. Dengan anti-oksidan, merawat warna kulit yang sehat, anti-aging, dan melindungi kulit dari bahaya sinar UV serta AHA untuk mencerahkan dan menjadikan kulit tampak putih. Collagen untuk menghaluskan dan merawat kekencangan kulit agar tampak muda. Mengangkat sel kulit mati dan kering agar kulit lembut, halus, segar, dan berseri-seri.

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

Vienna

Vienna adalah brand bodycare asal Indonesia yang populer karena produknya yang menggunakan bahan susu kambing. Vienna pun mudah ditemukan dan dijual dengan harga yang terjangkau.

Not found article in this product