ADD
3
(3 reviews)
Scrub Body Face
Green Tea
Tiff
Rp. 55.000
3 Reviews
sapotahu
Combination, Medium, Neutral, 35 - 39
18 Mar 2017

scrubnya alus, nggak begitu kerasa, cocok sih kalo buat muka, tapi buat badan kurang nampol.<div>kaloo di saya sih nggak terlalu berpengaruh hasilnya ya. tapi cukup mendingan karena bau green tea nya enak (soalnya saya suka green tea).</div><div>sering masih nyisa warna ijonya di muka.</div><div>repurchase? No.&nbsp;</div>

annettacaro
Acne Prone, Medium, Neutral, 25 - 29
23 Jan 2017

Varian dari tiff yang pertama ini cocok banget buat muka karena enggak kasar sama sekali, pakainya biasanya ditunggu dulu 5 menit sebelum dibilas, biasanya aku lanjutkan dengan facial wash lagi, karena kalo enggak sewaktu pakai toner masih ada warna hijau pada kapas. Hasilnya bisa ngangkat sel kulit mati dan mencerahkan. Sayangnya kalau kena air produk ini cepat jamuran dan baunya jd aneh, jd di sarankan pakai aplikator dan jangan sampai kena air. Tips bisa dimasukan kedalam kulkas agar lebih tahan lama.

ratriwlnsr
Oily, Fair Medium, Warm, 45 and Above
18 Jan 2017

aku pake varian yang ini untuk muka aku yang oily-acne prone. yang biasanya pake facial scrub over the counter suka kering berujung bruntusan, tapi pake ini ngga pernah kejadian kaya gitu. malah rasanya muka jadi lembab dan lebih cerah. glowing sehat, ngga bikin muka aku makin berminyak juga. ngga berefek banyak sih sama bekas jerawat. tapi cukup ampuh untuk whitehead. yang paling aku suka wangi green teanya, sampe suka masih kebau teh2 gitu setelah dibilas. karena ini butiran scrubnya lebih kecil2 dibanding yang coffee, kadang suka s...

similar products

be the first to review!
be the first to review!
be the first to review!
be the first to review!

Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD