ADD
4
(4 reviews)
Virgin Mojito Body Scrub
The Body Shop
Rp. 299.000
4 Reviews
caramelmachiato
Combination, Medium, Warm, 19 - 24
02 May 2018

Waktu itu beli karena lagi ada diskon, dia wanginya enak sih seger gitu ga bikin enek, tapi minus nya menurut aku dia teksturnya encer dan bulir2 nya dikit jadi berasa kurang ngebersihin banget kalo ukuran untuk scrub. Tapi masih oke lah

Dianawu
Combination, Medium Light, Neutral, 30 - 34
29 Apr 2018

Produk ini sangat menyegarkan tubuh ditambah ada sensasi dingin dingin mint gitu membuat badan jadi bener2 terasa dingin dan seger pas digunakan disiang hari cocok bangett pkoknya mnrt g sih scrubnya ga terlalu ngaruh gmn ya, yg g suka sih sensasi dingin mintnya dan wanginya yg seger. Kalau untk harga segitu mgk ada produk yg lebih baik sr ini ya.

florentinagadis
Normal, Medium Light, Neutral, 25 - 29
08 Mar 2018

teksturenya dia agak lucu karena gak se-think temen-temennya si sesama body scrub by the bodyshop. petunjuknya sih bilas tubuh dulu baru pakai dia, cuma jadinya jadi lepas-lepas gel scrub nya. jadi aku pakai dia sebelum bilas membilas kwkwkwk. dan hasilnya lebih bagus dengan pemakaian seperti itu :)

nasamarello
Combination, Medium Light, Cool, 40 - 44
05 Feb 2016

Dari pertama coba langsung sukaaaa..<br /> <br /> Pros : wanginya segar dan refreshing, kemasannya ok mudah digenggam tidak terlalu besar seperti kemasan body butter, setelah dibilas kulit terasa lembut dan tidak meninggalkan rasa licin yang berlebihan.<br /> <br /> Cons : Butiran scrub-nya rasanya terlalu sedikit, sehingga terasa &quot;kurang&quot...


Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD