Spa of The World African Ximenia Scrub

The Body Shop

4.2

3 Reviews

Product Price IDR 499,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

santisiera

2:53 PM . 16 Mar 16

Body Scrub ini memang lumayan tinggi harganya. Tapi ternyata dalam pemakaiannya cukup sedikit saja, sehingga juga jadi lebih irit. Butiran scrubnya terasa pas, tidak terlalu lembut, tapi juga tidak terlalu kasar sehingga malah bisa membuat kulit iritasi. Satu hal yang saya suka, setelah memakai scrub ini, kulit tidak terasa kering, tapi malah jadi lembap, karena minyak biji Ximenia mampu meresap ke kulit saya. Aromanya juga lembut, tidak norak. Setelah memakai scrub ini, maka biasanya saya merasa nggak perlu lagi memakai sabun, karena ingin mempertahankan kelembapan minyak biji Ximenia di kulit saya. 

4 User's Overall rating

santisiera

11:35 PM . 23 Jan 16

Aromanya sangat, sangat lembut dan menenangkan di kulit. Butiran scrub-nya juga terasa nyaman dipakai saat digosokkan di kulit. Saat digosokkan di kulit, scrub ini terasa memberi sentuhan mewah pada kulit. Formulanya yang "kaya" nutrisi langsung meleleh, meresap di kulit. I'm in love with this product. Usai memakai, kulit jadi wangi dan lembut seketika. Produk body scrub ini dibuat dari biji buah ximenia di Namibia yang menghasilkan minyak yang kaya dan mewah. Tekstur body scrub ini terasa creamy saat diaplikasikan ke tubuh dengan butiran scrub yang tidak terlalu kasar. Sehingga ketika digosokkan di kulit terasa lembut. Saya biasa memakainya cukup seminggu sekali deh, karena harganya lumayan mahal ya... di akhir minggu untuk ritual memanjakan tubuh. Aroma wanginya lembut, menenangkan dan bertahan lama. Biasanya setelah memakai produk ini, saya tidak perlu memakai sabun lagi, karena kulit sudah terasa wangi dan lembut.

5 User's Overall rating

nucky

5:54 PM . 16 Jan 16

Produk ini punya aroma yang sama dengan African ximenia & salt scrub ( sepertinya sudah discontinue). Saya lebih suka kemasan yang ini, lebih mudah dibuka dan terlihat mewah.

Dibanding yang sebelumnya, scrub yang terbaru ini terasa lebih halus, padat. Scrubnya seperti meleleh begitu kita pijatkan ke badan.

Aromanya menenangkan, kulit juga terasa halus. Cocok dipakai bersamaan dengan varian spa of the world yang lain.

4 User's Overall rating

The Body Shop Spa of The World African Ximenia Scrub

1 year ago

1

Wishlist

3

Reviews

3.5

Package Quality

67%

Repurchase

Description

The Body Shop Spa of The World African Ximenia Scrub adalah scrub badan yang kandungannya dipetik menggunakan tangan dari 'Pohon Kehidupan' di Namibia, biji dari buah ximenia menghasilkan minyak yang kaya dan mewah, menjadikan kulit terasa lebih halus dan lembut. Gunakan scrub exfoliasi ini sebagai bagian dari ritual relaksasi Anda.

How to use :
Aplikasikan pada tubuh, pijat lembut, bilas hingga bersih

Suitable for :
Semua jenis kulit

Ingredients :
Glycerin (Humectant), Sodium Chloride (Viscosity Controlling Agent), Cera Alba/Beeswax/Cire d’abeille (Viscosity Controlling Agent), Cetearyl Alcohol (Emulsifying Agent), Disodium Lauryl Sulfosuccinate (Surfactant), Sodium Cocoyl Isethionate (Surfactant), Butyrospermum Parkii Butter/Butyrospermum Parkii (Shea) Butter (Skin Conditioning Agent), Zea Mays Starch/Zea Mays (Corn) Starch (Absorbent), Parfum/Fragrance (Fragrance Ingredient), Aqua/Water/Eau (Solvent), Hydrogenated Castor Oil (Emollient), Ximenia Americana Seed Oil (Emollient), Hexyl Cinnamal (Fragrance Ingredient), Butylphenyl Methylpropional (Fragrance Ingredient), Limonene (Fragrance Ingredient), Benzyl Salicylate (Fragrance Ingredient), Alpha-Isomethyl Ionone (Fragrance Ingredient), Citric Acid (pH Adjuster), CI 77891/Titanium Dioxide (Colorant).

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

The Body Shop

The Body Shop merupakan produsen produk perawatan tubuh dan kecantikan yang didirikan oleh seorang pencinta lingkungan, Anita Roddick. The Body Shop mempersembahkan rangkaian produk yang beragam, terdiri dari bodycare, skincare, handcare, make up, fragrance, dan mens care product yang dapat memancarkan aura dan mengekspresikan kepribadian kamu yang unik. The Body Shop menggunakan bahan baku alami dan tidak melakukan uji coba produk pada hewan.

Not found article in this product