Shea Sugar Body Scrub

The Body Shop

3.7

14 Reviews

Product Price IDR 229,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

eprsbn

10:49 PM . 22 Jun 17

Gw dulu pake ini hanya utk ikut rame doang karena gw pake body wash dan butternya. Sebenarnya sih hasilnya yang kerasa ya cuma kulit jadi lebih bersih aja, ga ada yang lebih melembabkan atau gimana-gimana. Karena setelah gw ga pake pun ga ada perbedaan yang drastis. Gw sih ga bakal repurchase.

3 User's Overall rating

paramitahadi

1:45 PM . 04 Mar 17

Sukaa sih, meskipun awal2nya rada clueless soalnya bingung how exactly this product works, but as time goes by akhinrnya trbiasa, cuman ya itu bilasnya harus bersih bangettt biar ga lengket2 kl udh kering. Kulit emg jd lebih bersih sih, tapi harganya lumayaan buat ukuran scrub, jadi mgkn mau cobaaa scrub lain yg lebih murah kali yaa

5 User's Overall rating

anggizoraya

12:38 AM . 07 Feb 17

Favorit banget ni. karena kulitku kering, jadi tiap abis pakai ini, jadi terasa lembab dan lembut. Scrubnya efektif ngangkat kulit mati, wanginya enak .. Isinya juga banyak. bisa dipakai buat 3-4 bulan. repurchase? Yes! :)

4 User's Overall rating

Michellego17

11:10 AM . 10 Nov 16

Kulit badan aku itu kering dan juga sensitive . Ketika aku mau coba scrub spg menawarkan yang shea ini karena melembabkan . Setelah aku pakai kulit aku merah merah tapi scrub ini melembabkan kulit ku membuatnya kenyal. Wangi scrub ini lembut dan aku suka tapi tidak tahan lama . Setelah aku bersihkan aku harus menggunakan sabun berulang ulang kali karena kalau tidak rasanya seperti lengket lengket . Scrub ini berfungsi dengan baik dan kalau dikulitku produk ini bisa menerahkannya tapi aku tidak terlalu melihatnya ,mencerahkannya itu sementata atau tetap .aku recomend scrub ini untuk kulit kering karena bisa melembabkan.mungkin aku akan coba varian lainnya

3 User's Overall rating

pinkodotart

6:05 AM . 26 Oct 16

Yang aku suka dari produk ini hanya wanginnya saja, selebihnya aku ga suka. Kulit tubuh aku memang tidak begitu kering, malah cenderung normal to oily. nah, Scrub-nya yg kasar dan agak besar di kulitku meninggalkan iritasi dan perih, trus oily banget walaupun sudah dibilas berkali-kali (sangat mengganggu). Selain efek2 tadi, setelah beberapa kali pakai malah menimbulkan jerawat kecil2/bruntusan di lengan, benar2 ga cocok untuk jenis kulitku, jadi aku ngga akan re-purchase.

2 User's Overall rating

The Body Shop Shea Sugar Body Scrub

2019 years ago

The Body Shop Shea Sugar Body Scrub
Awanis

Awanis

2 years ago

1

Wishlist

14

Reviews

3.6

Package Quality

43%

Repurchase

Description

The Body Shop Shea Sugar Body Butter dapat menampakkan kulit menjadi lebih lembut dan bercahaya dengan kandungan butiran garam dan gula organic yang melembabkan di dalamnya. Dengan tekstur scrub yang oily yang menyegarkan dan beraroma klasik. Shea butter memiliki antioksidan vitamin A dan E yang melindungi dan merawat kulit dan soy oil di dalamnya kaya akan asam lemak untuk memperbaiki kelembaban kulit.

How To Use :
Pijat dengan gerakan melingkar pada seluruh tubuh saat mandi untuk menghilangkan sel kulit mati.

Suitable For :
Kulit kering.

Ingredients :
Octyl Palmitate, Sodium Chloride, Helianthus Annuus (Sunflower) Seed Oil, Sucrose, Silica, Glycine Soja (Soybean) Oil, Butyrospermum Parkii (Shea Butter), Fragrance, Phenoxyethanol, Ricinus Communis (Castor Seed) Oil, Tocopherol, Linalool, Coumarin, Alpha-Isomethyl Ionone, Limonene, Butylphenyl Methylpropional, Propylparaben, Rosmarinus Officinalis (Rosemary) Extract, Citronellol, Citral, Geraniol, Eugenol, Titanium Dioxide.

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

The Body Shop

The Body Shop merupakan produsen produk perawatan tubuh dan kecantikan yang didirikan oleh seorang pencinta lingkungan, Anita Roddick. The Body Shop mempersembahkan rangkaian produk yang beragam, terdiri dari bodycare, skincare, handcare, make up, fragrance, dan mens care product yang dapat memancarkan aura dan mengekspresikan kepribadian kamu yang unik. The Body Shop menggunakan bahan baku alami dan tidak melakukan uji coba produk pada hewan.

Not found article in this product