ADD
4.8
(3 reviews)
Scrub 'Em & Leave 'Em
Soap & Glory
Rp. 500.000
3 Reviews
nisrinaninis
Normal, Medium Light, Warm, 19 - 24
28 Jan 2016

produk scrub kesukaankuu..<br /> aku dulu iseng2 beli ini, pas di coba waah enak banget.. scrub2 nya pas di pake emg rada2 gmn gitu tapi hasilnya? beh gausah ditanya alus banget..<br /> <br /> wanginya? wangi bangeeet.... suka banget, aku kalo scrub hampir seminggu 2 kali dan emg suka lama2 di kamar mandi. dan pas keluar orang rumah pada blg wangi ...

freshminttea
Oily, Light, Warm, 25 - 29
22 Sep 2015

Butiran scrub pinknya bener2 terasa di kulit..awal pakai rasanya scrubnya agak harsh, tp lama2 terbiasa..dan setelahnya kulit terasa haluuuussss bgt..rasanya semua kulit matinya keangkat dan bagian2 yg kasar juga jd halus..sayangnya harganya agak mahal..pakai ini dan flake away menurutku hasilnya kurang lebih sama..dua2nya bagus..

Sintaaak
Normal, Medium Light, Neutral, 25 - 29
12 Sep 2015

-mahal banget kalo dirupiahin T.T<br /> -produk ini ada pink beads yang mana gak bisa lumer ilang lenyap gituk wakti dibuffing ke kulit, jadi dia cuma bakalan jatoh aja gituk kadang ketinggalan d lantai kamar mandik :/<br /> <br /> +wangiknya enakkk khasss<br /> +wangiknya awet tahan lamakkk<br /> +alusin abis pakek


Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD