ADD
3.5
(107 reviews)
Skin Lightening Body Scrub
Myori
Shinzui
Rp. 25.000
94 Reviews
nurmulyasa
Combination, Medium, Warm, 19 - 24
7 days ago

Aku udah pakai ini dari SMP. Nyaman banget di kulit. Katanya ada matsu oil, kayaknyanya membantu banget melembabkan juga. Holy grail, udah repurchase beberapa kali. Meskipun sempat coba scrub lain, tapi tetap selalu balik ke lulur shinzui ini.

putriaf15
Acne Prone, Medium Dark, Warm, 19 - 24
16 Jan 2018

Ini bodyscrub kedua aku sebelumnya pake merek sebelah, beli ini karena harganya murah dan packagingnya gede jadi pikirku pake ini bakal lebih hemat. But sekarang nyesel beli ini. Dia scrubnya kasar dan perih kalau dipake

nrswari
Combination, Fair Medium, Not Sure, 19 - 24
19 Dec 2017

Udah repurchase ini berkali kali tapi gonta ganti varian. Random banget sih milih shinzui padahal dulu pake merk lain. Tapi setelah pake shinzui kerasa banget enaknya. Wangi nya ga lebay, kulit langsung alus lembut gimana gitu wkw. Kayaknya tetep mau repurchase lagi sih

meiliemarcos
Normal, Fair, Not Sure, 25 - 29
08 Dec 2017

aku pikir cuma iklan aja ternyata bener loh ini bisa bikin kulit tubuh makin terlihat lebih cerah dari sebelumnya. biasa sih aku pake tiap 1 minggu 2x-3x haha.. karna aku suka hasilnya bikin lembut, berasa bersih banget haha..

scholasdiana
Very Oily, Tan, Warm, 25 - 29
06 Dec 2017

aku pakai scrub ini karena scrub ku yg biasa habis dan di indomaret cm ada ini. wanginya enak dan soft, bulir2 nya kecil dan typical yg tidak membentuk 'daki'. jadi lulurannya asa kurang puas. pemakaian di aku ga menunjukan perubahan yang significant pd kulit

NyraSyilla
Combination, Medium, Warm, 18 and Under
03 Dec 2017

Aku selalu suka sama scrub ini ! harga nya murah abis nya lama lagi wkwkwkk :v. Kerasa banget kulit kita jadi bersihann terus bikin cerah juga sih tapi buat pemakaiannya yg intenaif banget kalo aku sih mager wkwkwk. Repurchase ? Maybe :3

christinafl
Combination, Fair Medium, Neutral, 18 and Under
29 Nov 2017

Aku selalu suka sama produk shinzui dari sabunnya sampe body scrubnya. Produk shinzui itu wanginya enak bangetttttt ngga pernah bosen deh beli produk shinzui dan bodyscrub nya juga enak banget di pake di kulit, karna bisa ngangkat sel kulit mati dan ngebuat kulit makin bersih dan cerah

Ameylianurul
Very Dry, Fair Medium, Warm, 19 - 24
27 Nov 2017

Bosen sama lulur yg bertahun-tahun ga ganti-ganti, cobain shinzui ini. Textur scrub nya kasar, besar-besar, aga perih pas dipake di kulit kering. Wangi nya buat aku gamasalah, harga nya masih terjangkau dan isi nya buanyak. Efek mencerahkan si aku ga notice. Buat meluruhkan kotoran cepet banget jadi ga makan waktu. Terus setelah pake gausah pake sabun lagi dan rasanya lembaaab banget, kaya velvet gt kalo kita pegang kulit terus dilanjut bodylotion hmm lembab tapi ga gerah suka! Repurchase? Hmm enggak dl deh, lebih prepare ke scrub yg...

MelisaJosephine
Combination, Tan, Neutral, 18 and Under
24 Nov 2017

shinzui ini kan produk2 nya bisa nya bilang bisa memutihkan.. 😁 akhirnya cobalah luluran pakai ini . scrub yang ga terlalu kasar sih udah gtu kalau abis luluran kulit terasa lembut tapi ga asa efek memutihkan nya hehehe 😁

sherlynovi
Normal, Medium, Warm, 19 - 24
22 Nov 2017

ini scrub coba-coba aja sih soalnya bingung mau beli yang mana, wanginya enak, harum sekali, suka banget pokok sama wanginya, awet tuh seharian, cuma gak suka sama butiran scrubnya, kok menurutku kurang bisa ngangkat daki gitu.

similar products

be the first to review!
be the first to review!
be the first to review!
be the first to review!

Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD