ADD
3.7
(15 reviews)
Skin Lightening Body Scrub
Kirei
Shinzui
Rp. 18.000
14 Reviews
lamby_
Sensitive, Fair Medium, Neutral, 18 and Under
7 days ago

wanginya enak, scrubnya sedang pas buat kulit ku. pas dipake juga enak setelah dibilas lumayan ngebuat kulit kasar ini jd rada alus. tp buat ngangkat sel kulit mati blm keliatan. aku pake ini sekitar 1bln lebih dan blm ada perubahan. repurchase? ga deh mau nyoba yg lain..

ninadara
Combination, Medium Dark, Neutral, 25 - 29
26 Jan 2018

lulur pertamaku.. gara2 kemakan iklan sih pertamanya bisa bikin kulit putih cerah bersinar.. hahaha tp bener juga sih ngefek klo di aku, dan harus rajin juga dlu bisa seminggu 3x pake lulur sangking senengnya :D, baunya juga enak murah lagi ..<br>

kesyandr
Normal, Fair Medium, Not Sure, 18 and Under
25 Jan 2018

Beli lulur ini karna murah banget! Mau repurchase satto tapi harganya lumayan mehong. Aku baru beberapa kali pake ini sih dan belum ngerasain efek apa apa, mungkin kalo udah abis mau coba lulur yang lain aja kali ya

mfebrn
Sensitive, Fair Medium, Neutral, 19 - 24
04 Dec 2017

pake ini waktu dapet hadiah dari pemilihan putri shinzui satu sekolah wkwk dapet juara 1 (alhamdulillah ya), satu paket isinya semua produk shinzui dan satu boneka yg entah kemana sekarang. wanginya enak, bersih juga buat scrubing badan cuma teksturnya dia terlalu cair aja sih buat aku jadi kurang bisa maksimal bersihinnya.

evaambarita
Combination, Medium, Neutral, 25 - 29
22 Nov 2017

beli ini karna emg udh lama ga luluran dan scrub di salon..ya iseng2 aja deh perawatan drmh.. baunya segerr enak kok trs bkin kulit ku bersih dan sedikit cerah.mungkin klo aq sering atau rutin pakai ini bener2 putih kyk gadis jepang kali yaa..

restyrinda
Acne Prone, Tan, Warm, 19 - 24
28 Sep 2017

Beli ini karena iseng sih. Mau beli scrub tapi bingung mau beli yang mana. Karena pake sabun dari shinzui jg, jadi memutuskan untuk pake scrub nya juga. Butiran scrubnya pas, ga terlalu lembut dan ga kasar. Aromanya juga wangi banget. Efek whitening? Ya karena kulit mati nya ke angkat jd lebih cerah. Cuma ntah kenapa, setelah abis pake scrub ini, trus aku garuk kulit aku (kulit masih dalam keadaan basah) eh di kuku-ku ada putih2 gitu. residu dari scrubnya kah (?) alhasil, setelah pake scrub itu, aku pakein sabun lagi biar ga licin dan...

salsaa
Acne Prone, Other, Not Sure, 18 and Under
28 Aug 2017

Aku beli ini karena di rekomendasiin sama temenku, karena katanya ini itu bagus banget, juga karena kulit tanganku belang (akibat nyetir) jadinya aku beli ini. Aku pakai scrub ini seminggu 1x kadang 2x juga. Wanginya enak banget, dan bener khasiatnya bisa mencerahkan kulit (emang buat ngangkat sel mati sih), jadi kulit tangan ku yang belang tadi bisa kembali seperti semula❤

hildaaaaa
Dry, Fair Medium, Not Sure, 25 - 29
27 Aug 2017

buat body scrub aku sebenernya uda pake semenjak masih SMP, jadi produk ini uda lama banget aku pake sih, semenjak muncul aku uda pernah nyobain dan baru2 ini setelah lama gak nyoba ini lagi, akhirnya kebeli lagi karena pengen aja dan emang shinzui good banget dear. semua produknya luar biasa wangi, dan aku kebetulan suka sama varian kirei ini salah satunya. menurut aku selain wanginya bisa banget buat rileks, butiran scrubmya juga lumayan lembut buat dipake kebadan, buat exfoliating ini good banget deh. packagingnya gede banget, deng...

swieteniaa
Combination, Tan, Warm, 19 - 24
13 Aug 2017

beli ini karna saran temen dan ternyata emang sebagus itu :) selain harganya affordable wanginya juga enakkk banget. buat efek mencerahkan mungkin belum terlalu, tapi untuk ngebikin kulit keliatan halus dan bersih ada banget! Repurchase? YES!

adindaaara
Combination, Medium, Not Sure, 18 and Under
12 Aug 2017

iseng beli ini soalnya lagi ada diskon he. wanginya enak banget aku suka. butirannya pas sih, cuma gatau kenapa dikulit aku jadi rada sakit, kayanya rada kasar deh. sel kulit matinya rada keangkat menurut aku, tapi aku blom liat efek mencerahkannya. trus udah pake ini kadang badan masih kerasa licin banget gt

Prev
1
2
Next
to-top

similar products

be the first to review!
be the first to review!
be the first to review!
be the first to review!

Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD