ADD
3.8
(18 reviews)
Skin Lightening Body Scrub
Kirei
Shinzui
Rp. 18.000
18 Reviews
Teakumala
Combination, Medium, Neutral, 19 - 24
3 days ago

Sampek udah lupa dari kapan pake body scrub ini. Butiran scrubnya kecil alus jadi nggak sakit buat scrubbing ke tangan sama kaki. Abis pake ini kulit berasa bersih, alus, dan lembab. Berasa langsung sehat dan fresh aja gitu.

Phalitarah
Normal, Medium, Neutral, 19 - 24
18 May 2018

Scrub yg dipake udah dari zaman SD! Lama banget makenya, gara gara ayah dan ibu pake ini, eh waktu mandi juga ikutan pake. Baunya enak banget, dan agak bulky ya tempatnya, tp gak masalah. Masih terfavorit nih, daripada shinzui seri yg lain

chussyyw
Oily, Medium Light, Warm, 19 - 24
08 May 2018

Ini scrub badan kesayanganku. Pake ini udh dari jaman smp. Dan dia yg selalu mengatasi kulit belangku kalo habis manas atau jarang ngerawat badan. Gak lupa pake sabun dan hand bodynya. Bener bener berfungsi menurut ku. Dan dia mutihin sama kayak claimnya dia yg bisa mengganti pigmen gelap kulit kita Repurchase? Yaaass!

lamby_
Normal, Medium Light, Warm, 18 and Under
18 Feb 2018

wanginya enak, scrubnya sedang pas buat kulit ku. pas dipake juga enak setelah dibilas lumayan ngebuat kulit kasar ini jd rada alus. tp buat ngangkat sel kulit mati blm keliatan. aku pake ini sekitar 1bln lebih dan blm ada perubahan. repurchase? ga deh mau nyoba yg lain..

ninadara
Combination, Medium Dark, Neutral, 25 - 29
26 Jan 2018

lulur pertamaku.. gara2 kemakan iklan sih pertamanya bisa bikin kulit putih cerah bersinar.. hahaha tp bener juga sih ngefek klo di aku, dan harus rajin juga dlu bisa seminggu 3x pake lulur sangking senengnya :D, baunya juga enak murah lagi ..<br>

kesyandr
Normal, Medium Light, Warm, 19 - 24
25 Jan 2018

Beli lulur ini karna murah banget! Mau repurchase satto tapi harganya lumayan mehong. Aku baru beberapa kali pake ini sih dan belum ngerasain efek apa apa, mungkin kalo udah abis mau coba lulur yang lain aja kali ya

mfebrn
Normal, Medium Light, Neutral, 19 - 24
04 Dec 2017

pake ini waktu dapet hadiah dari pemilihan putri shinzui satu sekolah wkwk dapet juara 1 (alhamdulillah ya), satu paket isinya semua produk shinzui dan satu boneka yg entah kemana sekarang. wanginya enak, bersih juga buat scrubing badan cuma teksturnya dia terlalu cair aja sih buat aku jadi kurang bisa maksimal bersihinnya.

evaambarita
Combination, Medium, Neutral, 25 - 29
22 Nov 2017

beli ini karna emg udh lama ga luluran dan scrub di salon..ya iseng2 aja deh perawatan drmh.. baunya segerr enak kok trs bkin kulit ku bersih dan sedikit cerah.mungkin klo aq sering atau rutin pakai ini bener2 putih kyk gadis jepang kali yaa..

restyrinda
Oily, Medium Dark, Warm, 19 - 24
28 Sep 2017

Beli ini karena iseng sih. Mau beli scrub tapi bingung mau beli yang mana. Karena pake sabun dari shinzui jg, jadi memutuskan untuk pake scrub nya juga. Butiran scrubnya pas, ga terlalu lembut dan ga kasar. Aromanya juga wangi banget. Efek whitening? Ya karena kulit mati nya ke angkat jd lebih cerah. Cuma ntah kenapa, setelah abis pake scrub ini, t...

salsaa
Oily, Medium Light, Warm, 18 and Under
28 Aug 2017

Aku beli ini karena di rekomendasiin sama temenku, karena katanya ini itu bagus banget, juga karena kulit tanganku belang (akibat nyetir) jadinya aku beli ini. Aku pakai scrub ini seminggu 1x kadang 2x juga. Wanginya enak banget, dan bener khasiatnya bisa mencerahkan kulit (emang buat ngangkat sel mati sih), jadi kulit tangan ku yang belang tadi b...

Prev
1
2
Next
to-top

Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD