ADD
3.3
(3 reviews)
Skin Lightening Body Scrub
Hatsune
Shinzui
Rp. 25.000
13 Reviews
nourmalinda
Combination, 19 - 24
4 hours ago

ini salah satu produk scrub favorit,, udah harganya ga terlalu mahal, isinya banyak, ampuh Buat mutihin kulit dan bersihin kulit mati, scrubnya menurutku pas, ga terlalu kecil ga terlalu besar, dan wanginya lembut banget aku suka, pokoknya ♡ banget deh

zahraif
Oily, 19 - 24
4 days ago

Luluran terenak, murah meriah. Wanginya enakk bgt. Walaupun scrubnya rada kasar tp gabikin iritasi dll sih. Malah aku suka karena ngangkat kotoran bgt loh ini lulur. Abis pemakaian kulit kerasa bersih dan lembut bgt bgt, wanginya tahan lama. Pernah luluran pake merk lain yg dr bali, itu scrubnya alus bgt ampe susah ngangkat kotorannya, harus but...

RIEL_KIM
Combination, 19 - 24
5 days ago

Lulur mandi andalan aku kalau habis panas2an dan jadi belang 😂, dalam sebulan warna kulit uda merata lagi, harga juga murah jd pas buat kantong pelajar, aku pakai ini dari aku sd tiap habis brenang, terus pas smp juga pakai ini buat ilangin belang, pas sma tgn sama kaki belang parah karna ke skolah rok ku pendek dan aku naik motor , pakai ini 2 bu...

Epinoo
Oily, 19 - 24
12 Jun 2018

Lulur ini wanginya sumpah enak banget,bagusnya lagi lulur ini ngangkat kotoran yang ada di kulit, setelah pemakaian lulur ini rasanya kulit itu bersih banget, tapi sayangnya butiran lulur ini agak kasar, jadi kalo di aplikasikan di kulit apalagi di kulit yang sensitive itu rasanya perih.

rikarisalam
Combination, 19 - 24
04 Jun 2018

Wanginya enak, isinya banyak juga kok, harga affordable, scrubnya lumayan gak besar banget jd oke. Kalo abis pakai ini kulit jd lembut, sudah abis produknya tp mencerahkan gk terlalu keliatan si hasilnya

ruliasalsa
Normal, 18 and Under
28 May 2018

wanginya enak banget, trus bikin kulit lembut banget abis make ini, harganya terjangkau buat semua kalangan dan untuk harga segitu udah termasuk banyak si isi produknya bisa untuk sebulan. Tetep aja kalo emang mau hasil yang maksimal harus rutin si makenya

erisasrr
Oily, 18 and Under
18 May 2018

scrub ini sebenernya dari wangi cukup enak, tapi untuk tekstur aku ga terlalu suka karena menurutku terlalu cair. aku ngerasa putihan abis pake ini tapi cuma beberapa saat aja dan balik lagi ke kulit normal padahal cukup rutin pake ini.

Annisanurfauzy
Combination, 19 - 24
17 May 2018

Sebenernya wangi enak seger bikin kulit cerah lembut,harga juga murmer tapi sayang dia scrubnya parah gede gede banget jadi agak kasar gitu,tapi buat jerawatan di punggung oke juga nih biar ke scrub gitu,cuma pelan2 takut malah iritasi

ahanahq
Normal, 25 - 29
10 May 2018

Ini salah satu lulur standar sih. Mengangkat sel kulit matinya iya, mencerahkan juga iya, scrubnya pun untuk di badan pas, wanginya enak banget. Biasa wanita, suka penasaran sama produk lain jadi pengen nyoba2 yang lain hehe

SitiNurulUasWaqiah
Combination, 19 - 24
05 Apr 2018

Buat aku ini wanginya enak, soft banget. tapi untuk bikin cerah aku ga ngerasain apa-apa selain halus dan bersih..harganya lumayan terjangkau dan mudah didapat di mana-mana. Buat yang pemula ngerawat tubuh mungkin ini bisa jadi pilihan..

Prev
1
2
Next
to-top

Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD