ADD
3.7
(28 reviews)
Skin Lightening Body Scrub
Sakura
Shinzui
Rp. 19.000
24 Reviews
jhnsalsabilarzr
Combination, Medium, Not Sure, 19 - 24
02 Jan 2018

dulu aku pake lulur ini cukup lama, karna aku liat mama aku pk lulur ini, jdnya aku ikut ikutan coba dh. wanginya enak, tp aku kurang suka sm teksturnya yg terlalu basah mnurut aku. karna aku suka lulur yg bs mngering dan klau udh kering nanti, bs aku gosok gosok shingga kotoran dikulit jd kluar. tp hal itu ga bs aku dapatkan di lulur shinzui ini, krn lulur ini terlalu basah bagi aku. tapi hasilnya Bagus kok, memang kliatan agak cerah stelah pemakaian. wlaupun kita akan merasa badan kita agak lengket wlaupun sudah dibilas & dikeri...

hildew04
Acne Prone, Fair Medium, Cool, 19 - 24
21 Dec 2017

sebelum yg ini, pake varian yg hijau. ternyata wanginya lebih enak yg sakura. efeknya sama seperti lulu shibzui lainnya. seneng pake lulur ini karna puas kalo pas lagi gosokin kulit. scrubnya beneran berubah warna tp ngga menipu. berasa bersih kalo abis luluran pake ini 💕

hayyinabilah
Normal, Fair, Cool, 19 - 24
06 Dec 2017

yang paling aku suka dari body scrub shinzui ini krn dia bisa dipake dlm kondisi kering maupun basah (?) wanginya scrubnya emg agak strong gitu, tp gk mslh di aku. tempat jar nya kokoh, jatuh berkali2 pun gk bikin pecah atau retak. krn makenya jarang2, 1 jar kecil bisa dipake sampai hampir 1 thn an. hehehe..... repurchase? no, pengen jelajahin body scrub lainnya.

mfebrn
Sensitive, Fair Medium, Neutral, 19 - 24
04 Dec 2017

pake ini waktu dapet hadiah dari pemilihan putri shinzui satu sekolah wkwk dapet juara 1 (alhamdulillah ya), satu paket isinya semua produk shinzui dan satu boneka yg entah kemana sekarang. wanginya enak, bersih juga buat scrubing badan cuma teksturnya dia terlalu cair aja sih buat aku jadi kurang bisa maksimal bersihinnya.

Bluepearl8
Combination, Medium, Neutral, 45 and Above
12 Nov 2017

Body scrub kesayangan banget. Gak tau lagi udah repurchase berapa kali wkwk. Butiran scrubnya emang agak kasar sih, tapi di aku gak ada masalah sama sekali. Biar gak yang kasar banget lebih enak dipake pas basah. Tapi selain itu aku suka banget, kulitku lebih halus dan aku merasa kulitku juga jadi lebih cerah. Aromanya juga enak banget! Calming aja bagiku. Aku bakal terus repurchase ini sih, tapi penasaran juga sama body scrub lain. Ada rekomendasi?

arinywai
Combination, Medium, Warm, 19 - 24
12 Nov 2017

sebenernya beli ini nggak sengaja,pas dicoba butiran scrubnya gede2 dibanding produk sebelumnya,jadi lebih sering pakai dengan cara yang basah drpd sakit di kulit, pakai dengan cara yg kering paling cuma 3minggu sekali. buat wanginya nyegerin banget

liliskhnia
Combination, Fair Medium, Neutral, 19 - 24
29 Oct 2017

jatuh cinta sama yang aroma ini enak banget wanginyaa suka tapi berhubung aku jarang lulur lulur di rumah karena males lebih suka dilulurin disalon jadi jarang repurchase karena selalu masih banyak aja isinya

balqisbahdel
Combination, Medium, Warm, 18 and Under
06 Oct 2017

selalu nyetok ini dirumah. udh jatuh cinta sm produk ini. pernah sih nyoba produk lain tp ujung2nya balik lagi kesini. dan hasilnya emng bisa buat kulit lebih bersih smpe2 temen pada nanya prawatan dimana pdhl cuma luluran dirumah seminggu sekali

RahimahRjl
Dry, Medium, Neutral, 19 - 24
01 Oct 2017

Body scrub yang paling cepet bikin putih dan bersih, wanginya okeeee, mudah ditemukan, murah tapi sayang sekali scrubnya hars gampang merah2 kulit aku. semoga shinzui bikin produk baru yang scrubnya ngak hars. Repurchase ? No

bindajonata
Dry, Olive, Warm, 19 - 24
30 Sep 2017

pertama kali nyobain karna produk yg aku cari abis, terus ada sinzui jadi aku coba beli. kesan pertama wanginya yg khas enak banget habis pake berjam jam wangi nya masih nempel, scrubnya nggak kasar bgt pas dikulit dan jadi bersih.

Prev
Next
to-top

similar products

be the first to review!
be the first to review!
be the first to review!
be the first to review!

Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD