Lulur Traditional

Strawberry

Sekar Jagat

3.7

41 Reviews

Product Price IDR 8,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

lisasn

4:15 AM . 25 Nov 17

ini mah lulur kesayanganku, buat rontokin daki ini juara! suka pakein ke punggung suami sampe 3x pertama rontokan berwarna item, kedua abu2 ketiga putih butek gitu. ini scrubnya ga sakit, di gosok2in ga lama langsung ngangkat dakinya, bau yang strawberry ini enaaa.. suka semua baunya.

5 User's Overall rating

citraprtiwi

11:15 AM . 09 Nov 17

lulur andalan banget. lulur sekar jagad ini emang bener2 bagus kualitasnya walaupun produk lokal. ngga diraguin lagi deh pokoknya. bisa banget ngangkat2 daki. aku pakenga rutin seminggu 3kali. repurchase? yes!!!

5 User's Overall rating

Rutiara

3:40 PM . 23 Aug 17

sekar jagat ini wangi sekali lo,scrubnya gede gede tapi gak bikin iritasi ke kulit....olesin ke kulit di diemin sebentar sekitar 5 menit baru tuh gosok..uuuuuu daki daki rontok puas banget aku bersihkan kulit aku pake ini.tapi kekuranganya adalah dia tuh gak tahan lama setelah di buka atw setelah kita pakai.
isi ya dikit banget.dengan harga segitu wajar lah ya kalo isi ya dikit...repurchase ? yes

5 User's Overall rating

ndahciremai

4:45 AM . 08 Feb 17

Lulur terakhir yg pernah aku coba. Rekomendasi dari kakak ku. Demen banget sama wanginya. Teksturnya agak kasar. Tapi, bener2 bikin kotoran di kulit/daki jadi luntur. Kulit berasa bersih, wangi, lembut. Packagingnya berbentuk jar. Hampir sama kaya lulur pada umumnya. Harganya terjangkau. Mudah di dapat di toko2 kosmetik.

4 User's Overall rating

fidelaatika

1:44 PM . 18 Jan 17

Lulur paling enak dan paling murah yg pernah aku coba. Emang sih ukurannya kecil tapi ga bikin aku nyesel belinya malah pengen beli lagi karna kualitasnya bagus bgttt! Daki rontok semua kulit jd halus dan enak dielusnya. Lulur ini jg wangiii bgt, top bgt lah pokonya. Pasti repurchase sih kalo ini

5 User's Overall rating

Sekar Jagat Lulur Traditional
vanilla27

vanilla27

2 years ago

0

Wishlist

41

Reviews

3.2

Package Quality

57%

Repurchase

Product Video

Not found video in this product

Sekar Jagat

Not found article in this product