ADD
3.8
(46 reviews)
Lulur Tradisional
Strawberry
Sekar Jagat
Rp. 8.000
46 Reviews
Permatasariwjy
Combination, Medium, Warm, 19 - 24
08 Apr 2018

Bingung sebenernya . Bener atau cuma perasaan gue aja 😂😂. Menurut gue, masa semua variannya itu ya aroma melati hahaha. Apa hidung gue yang salah? Teksturnya ya gitudeh . Cukup oke buat ngangkat sel kulit mati. Repurchase? Iya tapi mau berkelana dulu ke lulur lulur yang lain

radhiyah
Combination, Medium Light, Cool, 25 - 29
26 Mar 2018

Aroma stroberinya gak berasa.. Malah aroma rempah gitu.. Teksturnya encer dan cepat kering. Lumayan sih buat ngangkat daki. Cuma agak aneh sama aromanya menurutku, tapi brand ini memang aroma rempahnya kuat banget di semua variannya.

Muthiaufar
Combination, Medium Light, Neutral, 25 - 29
01 Mar 2018

enak banget pake produk ini..bikin kulit bersih dan lembut..hanya saja kalo aku pake ini, 1 wadah lgsg habis krna memang sdikit isinya..tapi harganya yg murah jg gk masalah sih..sekali beli biasanya 3

widiapsr
Combination, Medium Light, Neutral, 19 - 24
09 Feb 2018

udah pernah coba semua varian. dan menurut aku yang paling enak yang milk dan strawberry. scrubnya gede tapi dikit. gak sakit sih pas digosokin ke badan dan langsung keluar darinya. kocaknya dulu beli satu dulu sama kakak dan mama. cobain deh pas di foodcourt, eh mama sama kakak aku juga ikutan pengen wkwkw. murah banget sih trus juga dakinya langs...

triaaay
Combination, Medium, Warm, 19 - 24
10 Jan 2018

Scrub yang udah kupakai 6 tahun dan masih jadi favorit, wanginya juga enak. Paling bagus buat ngangkat daki,habis digosok lulurnya keliatan berubah jadi abu abu karena iketan sama kotoran kulit mati habis itu rasanya bersih dan lembut. Cuma nyimpen lulurnya harus bener biar gak rusak lulurnya/jamuran.

lisasn
Oily, Medium, Warm, 25 - 29
25 Nov 2017

ini mah lulur kesayanganku, buat rontokin daki ini juara! suka pakein ke punggung suami sampe 3x pertama rontokan berwarna item, kedua abu2 ketiga putih butek gitu. ini scrubnya ga sakit, di gosok2in ga lama langsung ngangkat dakinya, bau yang strawberry ini enaaa.. suka semua baunya.

citraprtiwi
Combination, Medium, Neutral, 19 - 24
09 Nov 2017

lulur andalan banget. lulur sekar jagad ini emang bener2 bagus kualitasnya walaupun produk lokal. ngga diraguin lagi deh pokoknya. bisa banget ngangkat2 daki. aku pakenga rutin seminggu 3kali. repurchase? yes!!!

Rutiara
Combination, Medium, Neutral, 19 - 24
23 Aug 2017

sekar jagat ini wangi sekali lo,scrubnya gede gede tapi gak bikin iritasi ke kulit....olesin ke kulit di diemin sebentar sekitar 5 menit baru tuh gosok..uuuuuu daki daki rontok puas banget aku bersihkan kulit aku pake ini.tapi kekuranganya adalah dia tuh gak tahan lama setelah di buka atw setelah kita pakai.<br>isi ya dikit banget.dengan harga segi...

ndahciremai
Oily, Medium, Neutral
08 Feb 2017

Lulur terakhir yg pernah aku coba. Rekomendasi dari kakak ku. Demen banget sama wanginya. Teksturnya agak kasar. Tapi, bener2 bikin kotoran di kulit/daki jadi luntur. Kulit berasa bersih, wangi, lembut. Packagingnya berbentuk jar. Hampir sama kaya lulur pada umumnya. Harganya terjangkau. Mudah di dapat di toko2 kosmetik.

fidelaatika
Combination, Medium Light, Warm, 19 - 24
18 Jan 2017

Lulur paling enak dan paling murah yg pernah aku coba. Emang sih ukurannya kecil tapi ga bikin aku nyesel belinya malah pengen beli lagi karna kualitasnya bagus bgttt! Daki rontok semua kulit jd halus dan enak dielusnya. Lulur ini jg wangiii bgt, top bgt lah pokonya. Pasti repurchase sih kalo ini


Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD