ADD
3.7
(3 reviews)
Body Scrub
Mango
Secret Clean
Rp. 11.000
3 Reviews
evaerviah
Oily, Medium Light, Neutral, 19 - 24
29 Nov 2016

Beli di hypermart karena lagi promo waktu itu 11rb dpt 2pcs,<br>Teksturnya creamy ya menurutku, banyak scrubnya<br>Wangi buah mangga banget, wadah rentan banget, punyaku tutupnya agak sobek gitu entahlah<br>kekurangannya : sakit di kulit pas pengolesan agak digosok-gosok<br>kelebihan : lembut di kulit dan wangi<br>

Ghithasilmi
Dry, Medium Light, Cool, 19 - 24
23 May 2016

berawal dari rasa kepo karna sering lihat produk produk merk secret clean di hypermart, akhirnya aku coba beli scrub ini deh. aku sukaaa banget sama wanginya, mangga banget! walaupun memang agak nyengat sih tapi aku tetep suka hehe. butiran scrubnya ga terlalu kasar jadi enak lah pas di aplikasiin ke kulit. setelah dibilas wanginya lumayan nempel j...

maya_kurniawati
Normal, Medium, Warm, 19 - 24
22 May 2016

Begitu dibuka wangi mangganya langsung kecium, enak banget kayak wangi mangga beneran. Teksturnya agak encer, scrubnya agak besar tapi gak terlalu kasar. Lumayan bisa mengangkat kotoran. Wanginya lumayan tahan lama setelah dibilas. Scrub ini juga bikin kulit lebih lembab. Sayangnya isinya terlalu sedikit.


Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD