ADD
3.6
(33 reviews)
Putih Langsat Lulur SPA 2 in 1
Red Algae
Sariayu
Rp. 12.000
33 Reviews
dian_eva
Combination, Medium, Warm, 25 - 29
04 Feb 2018

Aku suka lulut ini. Wanginya lembut tapi tahan lama. Kalau habis mandi pakai ini rasanya enggak perlu pakai parfum lagi karena bah badan udah enak... butirannya banyak dan berasa pas di gosokin. Jadinya kulit2 mati rontok semua. Setelah rutin pakai ini seminggu sekali aku merasa kulitku lebih halus dan lembab (mungkin karena kulit matinya keluar s...

rinrm93
Oily, Medium, Cool, 19 - 24
04 Nov 2017

lulur favorit waktu SMA.. wanginya enaaak bgt. jaman sma terobsesi bgt punya kukit bersih n putih.. seminggu tu ada 4 kali aku luluran.. teman2 bilang aku emang lebih putih.. tapi skrang aku lebih suka make lulur bubuk lebih bersih aja rasanya.. ga lengket2 hbis bilas.. tapi bkal beli kalo susah nemu lulur bubuknya..

AzizahFirdaus
Combination, Medium Light, Neutral, 25 - 29
21 Sep 2017

Yang aku suka dari lulur ini adalah wanginya yang lembut dan relaxing, packaging juga cantik perpaduan warna pink dan hijaunya. Lulurnya sendiri standard, butiran scrub menurutku masih terlalu besar dan setelah habis satu jar juga ga keliatan efek memutihkannya di kulitku. Tapi akan repurchase pas lagi kangen sama wanginya ?

dhetanalurita
Oily, Medium, Warm, 19 - 24
27 Aug 2017

Harga affordable, gampang dicari, wanginya harum (paling suka), scrubnya lembut ga bikin sakit, melembutkan kulit. Setelah pakai ini, kulit jadi lembut dan harum tahan lama. Pokonya sejauh ini suka sama lulur ini.

Ghithasilmi
Dry, Medium Light, Cool, 19 - 24
13 Aug 2017

pernah coba pakai scrub ini dulu, murah, wangi nya enak aku suka bikin relax. ngasih efek kulit jadi kerasa lebih halus setelah dibilas. tapi menurutku agak kurang ampuh buat bersihin kulit mati sama ga bikin kulit jadi cerah.

patriciyass
Normal, Medium Dark, Warm, 18 and Under
15 Jul 2017

Lulurnya gampang dicari, harganya jg ga pricey. Wanginya enak dan tahan lama, teksturnya lembut pas digosok dikulit ga bikin sakit, tp harus butuh tenaga byk sih buat ngegosokinnya. Habis pake ini, kulit jadi terasa lebih halus dan lembab jd harum juga. Repurchase? Enggak, mau nyoba yang lain

djlisadewi
Oily, Medium Dark, Warm, 25 - 29
27 Jan 2017

Menurutku teksturnya terlalu cair. Kurang mengangkat sel kulit mati di badan. Tapi dengan tekstur begitu enaknya kegiatan menggosok badan jadi lebih effortless. Baunya enak. Boleh lah dijadikan variasi body scrub dengan harga murah.

INDRIYATRI
Combination, Medium, Warm, 25 - 29
23 Jan 2017

Scrub ini paling enak menurutku dibanding scrub sejenis (dan harga yg sejenis),wanginya enak,setelah dipake juga kulit badan jadi lembab,meskipun gak tiap hari pake.Rasanya juga seger habis pake scrub ini.Gak ninggalin kesan licin setelah pakai,udah beli beberapa kali dengan varian yg berbeda,tapi paling enak sih varian yang ini kalo menurutku.

nineninenina
Oily, Medium, Neutral, 19 - 24
04 Dec 2016

Aromanya lulur ini enak banget. Waktu digosokkan ke badan mudah karena teksturnya creamy dan butiran scrub-nya agak besar, pas buat bersihkan badan. Untuk efek memutihkan sepertinya tidak terlalu terlihat.

Rafkymom
Normal, Medium Light, Neutral, 25 - 29
21 Sep 2016

Suka sih sama wanginya, tapi butuh tenaga ekstra buat gosoknya kalau pengen bener bener bersih. Setelah dibilas kulit terasa licin tapi kalau sudah dikeringkan kulit terasa lembab dan wanginya tahan lama

Prev
Next
to-top

Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD