ADD
3.5
(4 reviews)
LULUR MANDI SPA AROMATHERAPY RELAXING
Sensual
Purbasari
Rp. 20.000
4 Reviews
triningsih21
Combination, Medium, Neutral, 25 - 29
25 Apr 2018

pernah nyobain satu kali. wanginya aku suka. soft soft gitu gak terlalu tajem. scrubnya lumayan besar besar yaa agak berasa di kulit tapi overall bagus kog. agak licin gitu pas abis dibilas tapi aku tetap suka sama wanginyaa... soft banget

septimentari
Combination, Medium Light, Neutral, 19 - 24
04 Apr 2018

Kalo untuk lulur, aku ga terlalu pemilih sih. Paling cuma kalo aku suka baunya aku beli, untuk teksturnya aku semua nya suka dari yang halus sampe agak kasar, dan menurut aku juga hasilnya semua sama aja, bikin bersih dan lembut. Aku sering ganti ganti lulur sih, cuma sekarang yang lagi aku pake adalah yang ini. Aku lebih suka lulur mandi daripada...

muthmainnahar
Oily, Light, Cool, 19 - 24
19 Aug 2017

varian lulur dari purbasari yg harganya a liiiiil bit up there dibandingkan varian lain. wanginya enak sih cuman ga sampai kayak aromaterapi ala salon juga. sama aja sama lulur purbasari yg lain menurutku.

lesteri
Oily, Medium, Neutral, 45 and Above
19 Jul 2017

packagingnya sih menarik berbentuk bulat dan ada gambar mawar merahnya , isinya juga banyak sekitar 250 ml dan berwarna pink wanginya manis tapi tidak tercium wangi mawar, dan tidak ada bau aromatherapy yang kuat , menurutku sih bunya wangi lulu seperti pada umumya , teksturnya sih menurutku hampir sama seperti lotion cuma ini ada scrubnya, scrubny...


Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD