ADD
3.5
(11 reviews)
Lulur Mandi
Rempah
Maybelline
Rp. 16.000
11 Reviews
vanisebayang
Combination, Medium Light, Neutral, 25 - 29
13 Jun 2018

aku suka banget wangi nya yang khas rempah rempah gitu. dan wangi nyabitu bertahan lumayan lama. selain itu harga nya juga murce ramah banget di kantong. dr segi kelembabapan xoxo aja sih. dan ini yg menurut ku jg jadi masalah, aku kurqng bisa ngeliat efek di kulit ku setelah pake lulur. apapun lulurnya. atau jangan2 krn aku emang kurang konsisten ...

chacabe
Oily, Medium, Neutral, 18 and Under
28 Apr 2018

Suka banget sama lulur mandi purbasari, udah pernah coba yg bengkoang, susu dan bengkoang sama yg rempah ini. untuk varian rempah ini baunyaa nenangin gitu, kuat banget vau rempah2nya. ini lulur yang gak ngeklaim bikin cerah tapi bikin sehat. aku udah abis ini 1 jar ya efeknya sih bersih aja, lebih halus kulitnya kalo pake lulur. kalo efek mencerah...

Dessypatria
Oily, Medium, Neutral, 19 - 24
13 Jan 2018

Aku selalu penasaran sama produk skincare atau bodycare yg mengandung jamu, so aku beli lah ini. Enak sih, bau nya agak gimana gitu tapi ya wajar namanya jg rempah. Varian ini tu rasanya lebih berminyak pas di apply ke badan. But over all aku suka.

prelovika
Oily, Medium Light, Warm, 30 - 34
13 Jan 2018

Lulur andalan yang selalu ku repurchase. Suka sama baunya, sama satu lagi fungsi anti bakterinya ituloh yang jadi alasan utama make lulur ini, hahaha. Butiran scrubnya lebih kerasa dan wanginya lumayan awet buat ngusir bau badan.

SerenaNA
Normal, Medium, Neutral, 19 - 24
23 Dec 2017

Yang ini wanginya rempah banget, berasa lulur tradisional untuk pengobatan gitu, hehee, tapi nggak bikin enek. Menurutku setelah pake ini tubuh jadi lebih hangat (dibanding varian lainnya), tapi itu aja sih kelebihannya, lainnya-lainnya sama aja seperti varian lain 

irineelia
Oily, Medium, Neutral, 25 - 29
29 Nov 2017

Ini scrub yang sudah aku pake dari jaman sekolah SMP sampek skg punya 2 anak hahha wanginya beneraan gak bisa berpindah kelaen scruub. Klo habis capek seharian trs scrub pake ini tuh jd rileks bgt badan dan pikiran. Udah gitu habis pake buat mandi kamar mandi ikutaan wangi rempah

mmmeL
Oily, Medium Light, Neutral, 25 - 29
06 Nov 2017

Wanginya semerbak luar biasa, awet seharian...walaupun daku kurang suka sebenarnya XDDD Tajem banget, untung kalo udah bilas jadi kalem.<br>Ini kalo habis panas-panas enak banget, kalo ada kulit iritasi atau gatal, rasanya lebih kalem kalo habis pake ini.<br>Scrubnya juga gak gitu gede, dan karena lulurnya sangat-sangat licin jadinya gak gitu kasar...

vantipra
Oily, Medium, Warm, 19 - 24
31 Oct 2017

baru aja beli dan langsung nyoba, lumayan enak sih baunya ya walaupun enak varian yang lain tapi aromanya paling awet dari yang lain. untuk mencerahkan sih katanya engga tapi kenapa kulitku jadi glowing mengkilap seger gitu. bakalan aku coba tiap hari mungkin bisa mencerahkan juga. repurchase ? maybe karna orang rumah pada gak suka aromanya.

nasiha
Normal, Light, Warm, 19 - 24
24 Aug 2017

kenapa pada gak suka wanginya ? aku justru sangat suka wkwk karena soft, natural, dan gak nyengat. gak kayak wangi fragrance ala2 bunga dan buah yg palsu banget keciumnya. ok lulur ini bisa bikin kulit halus, teksturnya lumayan lembut cuma butirannya besar dan kasar. karena murah g mau protes sih wkwk

meirifka
Combination, Medium, Warm, 30 - 34
31 Mar 2017

Menurut aku, lulur ini cocok untuk yang:<br>- mau beli produk murah<br>- cari scrub yang halus, creamy<br>- cari lulur mandi yang ga bikin kulit kering<br>- percaya kalau produk ini anti bakteri<br>- suka wangi gabungan herbal dan bunga yang semerbak banget<br><br>Untuk produk lulur Purbasari lainnya yang sudah aku coba, aku ga masalah sama wanginy...

Prev
1
2
Next
to-top

Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD