Lulur Mandi

BENGKOANG + Whitening

Purbasari

3.8

43 Reviews

Product Price IDR 16,280.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

Allein

8:15 AM . 15 Oct 17

Ini lulur mandi kesayangan saya, pertama pakai dulu langsung kelihatan cerah dan memang kelihatan banget efeknya. Jadi saya terus pakai sudah bertahun-tahun belum nemu yang lebih cocok. Sekarang sih belinya sudah yang bentuk refill yang 1 kg buat stok dan memang udah punya tempatnya sendiri. Suka banget.

5 User's Overall rating

bellauti

5:04 PM . 10 Oct 17

lulur yang bikin balik lagi! suka banget sampe gak boleh skip ritual luluran (sebenernya cuma ganti sabun mandi) setiap 2 hari sekali. kulit kejaga banget masih halus, tambah cerah iya lumayan tapi kok kayaknya udah ngestuck disitu2 aja ya, butiran scrubnya kecil2 malah gak berasa ada scrubnya tapi begitu di selesai luluran rasanya bersih banget. repurchase? of course!

5 User's Overall rating

Nafisalma

6:15 AM . 30 Sep 17

Suka banget sm produk ini. Dari jaman smp pasti nyetok. Wanginya rempah Indonesia banget. Terus scrubnya meski agak besar taoi ga bikin merah2 atau gatel udahnya. Murah dan gampang didapat. Meski udh punya scrub lain yg lebih modern tetep aja harus ada di kamar mandi haha.

5 User's Overall rating

julyjulyana

4:15 PM . 28 Sep 17

Siapa sih yang gak tau lulur mandi Purbasari. Kalo dengar kata Purbasari pasti langsung inget lulurnya deh. Aku pake inj udah lama juga dari masi aku SD. Mama aku rekomendasiin lulur Purbasari buat ilangin dekil di badan. Wanginya enak. Scrubnya juga lembut. Aku udah bertahun-tahun pake lulur inj dan kalo pake rutin bisa mencerahkan kulit loh. Ini beneran pengalaman aku.

5 User's Overall rating

fanisafea

4:15 AM . 25 Sep 17

mau berpetualang ke merk body scrub apapun ujung2nya kalo udah bosen ya balik lagi ke brand ini..udah murah meriah,efektif,hasilnya pun ada banget..kalo kulit gosong kebakar matahari 3-4hari berturut-turut luluran pake ini,gosongnya langsung ilang..yang paling nyenengin sih entah kenapa lulur ini bisa bantu ngerontokin bulu2 halus dikaki gitu kalo pakenya dalam kondisi kulit kering ya...scrub favorit aku dan adek2ku..

5 User's Overall rating

Purbasari Lulur Mandi

2019 years ago

Purbasari Lulur Mandi

2019 years ago

Purbasari Lulur Mandi
inay545

inay545

11 months ago

1

Wishlist

43

Reviews

3.5

Package Quality

66%

Repurchase

Description

Purbasari Lulur Mandi Bengkoang + Whitening adalah scrub dengan kandungan ekstrak bengkoang dan Sodium Lactate. Bengkoang berfungsi untuk menghilangkan sel kulit mati dan menghilangkan noda. Sodium lactate berfungsi untuk meningkatkan retensi kelembaban di kulit.

How to use :
Aplikasikan pada tubuh

Suitable for :
Semua jenis kulit

Ingredients :
Aqua, Polyethylene, Stearic Acid, Glycerin, Mineral Oil, Cetyl Alohol, Glyceryl Stearate, Propylene Glycol, Ttriethanolamine, Lanolin Anhydrous, Sodium Lactate, Dimethicone, Arctostaphylos uva ursi leaf extract, Mulbery (Morus Alba) root extract, Glycyrrhiza Glabra root extract, Citrus Medica Limonium Extract, Parfume, Carbomer, Methylparaben, CI 77891, Propylparaben, BHT, Tetrasodium EDTA, Allantoin, Butylparaben, Butylene, Glycol, Pachyrrhizus erosus root extract

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

Purbasari

Purbasari yang berdiri pada 1993, kini dikenal sebagai brand ternama dalam pasar perawatan kulit dan kosmetik. Purbasari Body Scrub merupakan produk yang paling dikenal oleh masyarakat.

Not found article in this product