ADD
4
(125 reviews)
Lulur Mandi
Putih
Purbasari
Rp. 13.000
125 Reviews
pilus_05
Oily, Medium Dark, Neutral, 19 - 24
6 days ago

gak tau knapa di kulit gw scrub nya agak kasar dan bikin sakit,,,,emngsih setelah pemakaian kulit terasa halus,wangi,,,,tapi kulit jadi merah kaya bekas di garuk2,padal make nya pelan2,,,😑scrub nya kaya butiran kaca wkwkw sakit coy

melinda_ftryn
Normal, Medium Dark, Warm, 19 - 24
07 Jul 2018

sebuah lulur legend, wanginya enak, dan tahan lama, bikin kulit halus dan lebih cerah, tapi agak kurang buat scrub, keringnya agak lama jadi nunggu buat bisa discrub agak lama sih, murah dan isinya banyak dan kualitas oke

elizabethyuliani
Combination, Medium Light, Neutral, 19 - 24
04 Jul 2018

Lulur pertama waktu dulu nyobain pake lulur dan udah repurchase juga. Harga murah, kulit kering ku jadi lebih halus. Oke banget dah ni lulur buat mengangkat sel kulit mati. Bisa banget dicoba buat yang sering luluran biar lebih hemat haha

Fadzulna
Combination, Medium Light, Warm, 25 - 29
02 Jul 2018

Lulur mandi yang ku kenal pertama kali sejak sma. Andalan banget kalau kulit badan gosong, tiap hari dipakai pagi sore seminggu tone kulit jd cerah lagi. Scrubnya juga g bikin sakit, kulit mati dan daki pun sukses diangkat dengan ini. Baunya juga enak soft.

velyputrii
Dry, Medium, Cool, 19 - 24
27 Jun 2018

lulur mandi dari jaman sd sampe sekarang kerja,pokonya suka banget dan lagend,ini scrub nya enak banget gak sakit karena bulir scrubnya kecil dan hasilnya memuaskan karena bisa mengangkat kotoran dan sel.kulit mati,packagingnya gede gitu jadi awet buat 2 bulan,aku biasa pakai seminggu 2x,harganya super bersahabat dan di mini market juga banyak bang...

Missdian
Combination, Medium, Warm, 19 - 24
26 Jun 2018

Lulur mandi yang udah aku repurchase berkali-kali karena murah, mudah ditemukan dan wangi. Di aku lumayan ngefek mencerahkan apalagi kalau habis berenang yang bikin kulit agak belang. Tapi pakainya harus rutin dan rajin. Sehabis pakai scrub ini kulit jadi halus, lembab dan wangi. Worth every penny padahal murah tapi kualitasnya bagus. Aku suka bang...

Ifilaa_
Dry, Medium Light, Neutral, 18 and Under
26 Jun 2018

pertama iseng ke supermarket, liat liat dan akhirnya tertarik karna lulur baliku dah habis dan setelah dicobaa, tadaaaa ini lulur paling dabest yang aku pake, karna hasilnya enak, wanginya harum, dan aku pake sekali seminggu

kirahfz
Combination, Medium Light, Warm, 19 - 24
24 Jun 2018

ini kalau di aku ngaruh siih. pas itu abis kena panas trus kusam, akhirnya rutin pakai ini sebagai ganti sabun mandi. dua minggu gitu dah keliatan lebih cerah sih, warna kulit juga jadi lebih rata nggak belang-belang. pas abis pakai juga nggak bikin kukut kering, justru lembab gitu rasanya. udah repurchase beberapa kali 💝

julyjulyana
Combination, Light, Neutral, 25 - 29
23 Jun 2018

Buat yang habis pulang liburan dan merasa kok kulitnya kusam setelah kelamaan main sama matahari. Bisa pake lulur purbasari putih ini biar cerah lagi. Aku sendiri pernah ngalamin dekil banget kayak abis main layangan panas-panasan dan kusam banget. Aku pake ini juga udah dari jaman mama aku muda diturunin ke anaknya buat pake lulur ini. Lulurnya me...

hashintame
Normal, Medium Light, Warm, 19 - 24
23 Jun 2018

Ini entah udah tube ke berapa aku karen aku suka banget! Dia bisa ngerontokin daki-daki jadi kulit halus banget. Setelah pemakaian juga kulit enggak kering. Butiran scrubnya gak terlalu kasar tapi tetep kudu pelan-pelan gosoknya. Aku juga suka banget sama baunya. Efek mencerahkannya emang beneran ada jadi penyelamat kalau kulit belang


Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD