Lulur Mandi

Putih

Purbasari

3.7

55 Reviews

Product Price IDR 13,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

randee

12:15 PM . 15 Aug 17

harus lulur seminggu sekali biar kulit asia kita lebih terjaga dari iklim tropis indonesia. hasil lulur menunggu sampai kering lalu dakinya bisa rontok terbawa bilasan air. biasanya membilasnya dengan air hangat gitu. biar aromanya berasa awet sekalian relaxaxi. hasilnya kulit lebih cerah dan wangi sepanjang hari. lembut dan kenyal.

5 User's Overall rating

anssyafiraa

5:15 PM . 05 Jul 17

Lulur mandi pertamaku. Belum paham sih gimana gimananya karena pertama kali pakai pas SMP wkwk. Mamah beli jadi aku ikutan pakai. Yang pasti sih ngangkat sel kulit mati banget dan gak perlu diragukan lagi. Murah meriah banget!

4 User's Overall rating

izdhihar

6:17 AM . 21 Jun 17

Dari dulu udah pake lulur ini, sempet berenti sih tapi baru baru ini udah rutin pake lagi dan hasilnya emang bener bener keliatan, kurang dari seminggu aja bikin kulit lebih cerah dan halus bangettt.. kadang suka bandel make di muka tp kan kulit beda beda ya kalo kulit wajah yang sensitif jangan deh soalnya scrubnya lumayan sakit 

4 User's Overall rating

Heidikusuma

9:51 PM . 18 Jun 17

Pernah sekali beli Purbasari ini waktu liburan, dan berasa badan kusam banget. Jadi aku ke section perawatan tubuh dan cari untuk lulur dengan harga termurah. Gak mengecewakan, setau aku daki-daki terangkat, walaupun scrubnya sakit sih. Harum pula.

5 User's Overall rating

Desy_indry

2:15 PM . 11 Jun 17

Aku udah kira2 setahun pakai ini , dari sekian banyak lulur scrub inilah yg menurut aku gak bikin sakit waktu di gosokin ke kulit , dia gak kering agak lembab dan asliiiiiii angkat kotoran bgt , kalau di pakai di daerah ketiak beneran ini bikin lebih cerah yaaa gaeesss

5 User's Overall rating

Purbasari Lulur Mandi
diankristian

diankristian

1 year ago

Purbasari Lulur Mandi
ulfiyuliandini

ulfiyuliandini

9 months ago

1

Wishlist

55

Reviews

3.3

Package Quality

62%

Repurchase

Description

Purbasari Lulur Mandi Putih mengandung Ekstrak Whitening yang merupakan perpaduan dari Ekstrak Akar Manis, Ekstrak Lemon dan Ekstrak Murberry mampu menyamarkan flek hitam, mengangkat sel-sel kulit mati dengan sempurna dan menjadikan kulit lebih cerah dan sehat.

How to use :
Aplikasikan pada tubuh

Suitable for :
Semua jenis kulit

Ingredients :
Aquademin, Polyethylene, Stearic acid, Glycerine, mineral Oil, Cetyl Alcohol, Glycyrrhiza Glabra (Licorice) Extract, Propylene Glycol, Butylene Glycol, Arctostaphylos Uva Ursi Leaf extract, Citrus Medica Limonum (Lemon) Extract, Morus Alba Leaf Extract, Glyceryl Monostearate, Triethanolamine, Carbomer, Lanolin Anhydrous, Dimethicone, Perfume, CI 77891 (Titanium Dioxide), Metylparaben, Propylparaben, Tetrasodium EDTA, Allantoin, Butyl Paraben.

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

Purbasari

Purbasari yang berdiri pada 1993, kini dikenal sebagai brand ternama dalam pasar perawatan kulit dan kosmetik. Purbasari Body Scrub merupakan produk yang paling dikenal oleh masyarakat.

Not found article in this product