ADD
3.7
(6 reviews)
Lulur mandi pengantin whitening purbasari
Variant Bengkoang
Purbasari
Rp. 0
6 Reviews
mphiiw
Oily, Medium, Neutral, 30 - 34
15 Apr 2018

dulu yang pertama aku tau kalo denger nama purbasari ya lulur yang ada di ingatan ku, emang lulurnya juara, harga terjangkau tapi hasilnya OK. aku pake lulur dari purbasari dari jaman sma dan pake varian ini baru beberapa bulan terakhir hasilnya kulit halus en cerah..

PetrisiaTina
Combination, Medium Light, Neutral, 25 - 29
09 Apr 2018

Kenal lulur pertama kali pake purbasari. Stlah sekian lama gak pake lulur, sempat pake lulur merek lain. Tp krna merek lain agak mahal balik lg ke purbasari krna dr segi harga murah lah ya utk ukuran segitu. Tp pas dipake lgi rasanya scrubnya gak enak. Kecil. hehe

nisaannisa
Oily, Medium, Neutral, 25 - 29
05 Apr 2018

Lulur ini isinya banyak bangeeet😂 wanginya khas bengkoang gitu, enak sih buat scrubbing. Harganya jauh lebih murah dibandingkan kalo beli yang kemasan jar gitu karena ini aku beli masih dibawah 20k, jd mau pake banyak nggak sayang😂. Cuma aku kurang suka sama kemasannya ya ya higienis, jadi mending dipindahin ke jar aja (walopun jar jg ga higienis...

Ameylianurul
Dry, Medium Light, Warm, 19 - 24
25 Jan 2018

Stock lulur buat setaun! Wkwkwk baru tau ada refilnya, tapi gede biyanget kalo gasalah 1KG tapi cuma 35K ajaaaaah. Menurut aku semua varian lulur purbasari sama aja kualitas dan rasanya, cuma beda di aroma ajah. Butiran scrub nya bulat sempurna, ga terlalu besar, ga kasar dan ga bikin lecet ke kulit. Superlove! Aku pake mandi tiap hari as pengg...

reredodije
Oily, Medium Light, Neutral, 45 and Above
28 Nov 2017

Tertarik dengan produk ini karena kemasan yang besar dan tentunya isi yang banyak. Secara sekeluarga suka luluran jadi beli ini hemat banget. Suka banget sama scrubnya yang kecil-kecil dan halus banget nggak bikin sakit. Wangi nya lumayan enak. Cuma agak gimana gt sama namanya, mungkin harusnya dipake untuk calon pengantin kali yaa.. Tapi akunya bu...

Evelee
18 Sep 2017

Bru pertama x liat ada refill lulur yg isiny byk.. Hasilny kulit jd sedikit lbh halus.. Emang lbh prefer lulur yg butiranny gak trll halus.. jd klo scrub lbh terasa di kulit.. Tp utk memutihkan spt ny engga.. mgkn karna kulit sy memang sudah putih :)


Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD