ADD
3.8
(7 reviews)
Lulur Bali
Honey Coconut
Ovale
Rp. 9.000
7 Reviews
dwindahegel
Oily, Medium Dark, Neutral, 45 and Above
20 Mar 2017

Lulur yang sangat bagus untuk kulitku, bisa mengangkat kulit-kulit mati di kulitku. Dengan harga yang cukup terjangkau dengan ukuran kantongku sebagai mahasiswa, so perfect banget. Aku beri bintang 5, tampilannya juga menarik dan aromanya sangat enak. kalau pake lulur ini bisa sekalian refreshing .. I will repurchase this product!

Adetozero
Combination, Medium Light, Warm, 30 - 34
12 Jan 2016

Scrub ini sebenarnya efektif mengangjat kotoran dan daki dari kulit. Tapi baunya saya kurang suka. Bukan wangi yang soothing atau calming tapi malah agak mengganggu ya. Untuk yang tidak mempermasalahkan baunya sih sy rasa produk ini bagus. Terlihat kok bagaimana lulurnya membersihkan kotorannya rontok semua gitu. Overall i would not repurchase in ...

Imahimoo
Oily, Medium Dark, Warm, 18 and Under
02 Dec 2015

Aku suka banget sama produk inii, dari semua varian wangi aku paling sukaa. Soalnya wanginya madu bangeett, terus pas di aplikasiin juga gampangg, teksturnya sukaa, wanginya juga gak bikin pusing. Buat yang suka sama madu recomended banget nihh

faandry
Combination, Medium Light, Cool, 19 - 24
02 Nov 2015

yes, i love this product. sama seperti varian lulur bali ovale yang lain, tekstur scrubnya kasar tapi tidak terasa sakit saat diaplikasikan ke badan, halus tapi bisa mengangkat semua kotoran di badan. badan terasa bersih dan lebih cerah. aku suka varian coconut ini karena ada ekstrak madunya juga jadi bisa membuat kulit terasa lebih lembut

andinayessi
Oily, Medium, Warm, 19 - 24
27 Sep 2015

Lulur balinya ovale ini wanginya enak, jadi rasanya rileks banget kl habis scrubbing. Butirannya lembut dan nggak sakit kalo dipake scrubbing, tapi ampuh banget buat ngangkat sel2 kulit mati di kulit. Kulit jadi lembut dan bilasnya pun gampang, ga perlu berkali2 krn ga ninggalin perasaan licin2 gitu. Udah gitu harganya murah, kemasannya juga nggak ...

Miranda_kwok
Normal, Light, Warm, 19 - 24
27 Sep 2015

Kalau mau serasa lulur di bali spa, biasa aku pakai produk ini di rumah.. aromanya menenangkan dan juga affordable banget harganya.. butiran scrubnya juga gak terlalu kasar, jadi tidak terasa pain nya dikulit

nindyart
Combination, Medium, Neutral, 25 - 29
25 Sep 2015

+ PLUS<br /> + It's affordable <br /> + Smells like you've been in a natural spa in Bali ;)<br /> + The beads are quite big yet so soft exfoliating your skin<br /> + The scent can last for about 4 hours or so<br /> + You will get a smoother skin after all<br /> + The packaging, reminds me of a well-known brand, <br /> which is good: it looks vintag...


Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD