ADD
3.6
(74 reviews)
Lulur Bali
Milk
Ovale
Rp. 12.500
74 Reviews
zzulia
Oily, Medium, Warm, 25 - 29
13 May 2018

sempat mendua ke tetangga sebelah akhirnya balik lagi kesini.. ini semacam peeling scrub menurutq. olesin ke kulit,diemin bentar trs gosok2 dan voillaaaa..ajaibbb 😂 daki rontok semua. pakai inu efektif buat meratakan warna kulit terutama yg belang karena naik motor tiap hari.

dinifitriatus
Dry, Medium Light, Neutral, 19 - 24
02 May 2018

Baunya enak kok, gak terlalu menyengat. Terus teksturnya ini creamy banget tapi lebih ke kering gitu loh. Ada butiran scrubnya juga, tapi gak terlalu banyak dan gak terlalu keras juga. Performanya lumayan sih buat bersihin kulit biar lebih kinclong, dan enaknya lagi setelah dibilas pas mandi, wanginya masih lengket di badan juga. Kalo untuk memutih...

radhiyah
Combination, Medium Light, Cool, 25 - 29
26 Mar 2018

Meskipun varian milk tapi wanginya bunga ya? Agak bingung aku hehehe.. Lulur dari brand ini kental banget, jadi boros banget makenya. Cepet kering dan scrub-nya kecil. Jadi cocok buat kulit sensitif. Aromanya gonjreng dan tahan lama.

miftadnm
Oily, Medium, Warm, 19 - 24
16 Mar 2018

suka sama lulur ini, scrubnya nggak terlalu harsh buat kulit aku. dan kalo pake ini rasanya enteng banget kulit aku hehe. abis dipake juga rasanya lembab. enak pokoknya, wanginya juga enak. susah deh nyari minusnya

auliahksari
Oily, Medium, Warm, 19 - 24
28 Jan 2018

Menurut aku scrub nya gak terlalu kasar, cuman entah kenapa kalo sudah dipake dan sedang dibilas pasti di kulit aku merah2 dan gatal, mungkin karena aku yg terlalu kasar kali yah ngegosoknya. Tapi suka banget dengan hasil dr lulurnya, dijamin pasti halus banget kulitku dan suka dengan wanginya juga. Gak bakal repurchase lagi sih, mau coba lulur bal...

triaaay
Combination, Medium, Warm, 19 - 24
10 Jan 2018

Pake lulur ini kalau gak dapet lulur s***r j***t , gampang ndapetin karena klo ke supermarket/minimarket dimana aja hampir gampang ditemuin. Lumayan ngangkat kotoran sampai warnanya keliatan item karena kecampur kotoran kulit. Cuma klo nggosoknya harus penuh tenaga jadi habis dioles tunggu beberapa menit baru digosok

annisalifian
Oily, Medium Dark, Warm, 19 - 24
06 Jan 2018

punya pengalaman gak enak sama lulur2 biasa yg bikin kulit kayak di gosok2in ke aspal? kasar parah srubnya. pas smp ke bali iseng2 beli lulur bengkoang ternyata enak banget lulur bali? jatuh cinta ? sampe sekarang kalok beli lulur mesti, kudu, wajib ada embel2 balinya? ya sekarang iseng2 beli yg ovale mau liat perbandingabnya sama lulur bali asli d...

Hanafeberia
Combination, Medium, Warm, 19 - 24
29 Nov 2017

Salah satu body scrub fav aku karena ga terlalu encer dan wangi nya enak2 banget. aku paling suka milk dan yg chocolate. ini bikin semua kotoran2 yg ada di badan ilang luluh lantah dan pas dibilang langsung halusss bersih wangi. aku biasa pake 2 minggu sekali. harga nya juga murah ?

sameliara
Oily, Warm, 45 and Above
02 Nov 2017

Lulur ini lumayan ngangkat sel mati di kulitku, sehabis pake kulitku jadi kemerahan dulu karena gosoknya pake tenaga dan scrubnya agak kasar. Tapi.. Setelah di bilas sama air kulitku lebih cerah karena daki-daki keangkat semuaa! Wanginya enak, so far produk ini bagus kok

sintangsari
Oily, Medium, Warm, 19 - 24
12 Aug 2017

Satu kata kalo pake lulur ini: capek :D Ngegosoknya harus penuh tenaga kalo engga ga bakalan keluar dakinya. Emang sih daki pada rontok semua (pas jatoh ke lantai rasanya puas aja gitu) dan setelahnya kulit jadi halus banget. Tapi yaitu tadi, makenya butuh perjuangan keras. Biasanya abis luluran aku istirahat dulu karena tanganku pegel semua hahaha...


Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD