ADD
4.6
(26 reviews)
Milk and Honey Gold Smoothing Sugar Scrub
Oriflame
Rp. 90.000
21 Reviews
Chintaresta
Combination, Fair Medium, Not Sure, 25 - 29
06 Feb 2018

Scrub ini enak bingo loh! Ga terlalu kasar jadi ga bikin sakit ke kulit. Wanginya juga enak. Dan yang paling penting itu setelah dipakai, kulit ku liciiiin gitu. Haluus banget. Tapi setelah beberapa jam ya udah ga selicin sehabis mandi sih wekekek..

jhnsalsabilarzr
Combination, Medium, Not Sure, 19 - 24
02 Jan 2018

dulu aku pernah pake ini karna ikut-ikutan mama aku dan kbetulan mama aku emang member oriflame, hehe. produk ini Bagus, aku suka banget karna wanginya yg enak dan hasilnya bkin kulit jadi halus. tp sayang harganya yg terlalu mahal buat aku, jadinya ga cocok dikantong mahasiswa, hehe..

meiliemarcos
Normal, Fair, Not Sure, 25 - 29
08 Dec 2017

suka nih sama teksturnya. berasa banget scrubnya. harganya terjangkau juga. wanginya tapi nyengat banget. awal2 enak wanginya. tapi lama2 jadi enek sendiri. cuma gw suka sih emang sm scrubnya. bnr2 berasa banget. kulit jadi lebih halus + wangi!!

meilianachen
Normal, Fair Medium, Warm, 25 - 29
25 Sep 2017

gw beli ini karna banyak temen gw yang beli juga. katanya bagus. 1 atau 2 orang yang ngomong sih sebenarnya gw gak yakin tapi setelah lebih dari 2 orang yang ngomong akhirnya gw yakin buat beli ini produk :D setelah gw beli dari packaging nya bagus, wanginya enak daaannn pas dikeluarin isinya ♡♡♡♡♡♡♡ LOPE BANGET. scrub nya kasar banget. gw sih pribadi suka yang scrub kasar. kalo ga kasar banget kyak percuma beli scrub :/:/ stelah pake hasilnya jadi halus banget, wangi banget, seger banget. pokoknya TOP haha..

cyntiajasmine
Dry, Medium Dark, Warm, 19 - 24
14 Sep 2017

beli ini karna reviewnya bagus di fd ini. produk exfoliator model tube pertama yg aku coba.. bagus sih jadi higienis gitu karena produk yg didalam gak bakal kena tangan kita *beda sama model jar ukuran tube nya gede banget, jadi hemat. tapi butiran scrubnya gede banget kalo buat aku, jadi perih kalau gosoknya terlalu semangat :')

scholasta
Dry, Medium, Warm, 25 - 29
26 Aug 2017

best body scrub ever. aku suka banget ini karena scrubnya banyak tapi gak kasar di kulit. untuk wanginya aku juga suka karena relaxing. hasilnya setelah itu melembabkan kulit juga. pasti akan repurchase. aku cocok banget pake ini mungkin karena cocok juga pake produk lainnya di rangkaian milk&honey

misslina86
Dry, Fair Medium, Neutral, 30 - 34
25 Aug 2017

oriflame milk n honey sugar scrub.. penampilan tube gt ...warna emas jd keliatan elegan bgt.. harga lumayannn...makany cari2 diskon an baru beli.. scrub ini wangiiii bangettt di tambah ad butiran2 buat angkat sel kulit mati .. wajib punya ya girl..oke bget produknyaa

dhine_ay
Combination, Medium, Neutral, 30 - 34
31 May 2017

wanginya kalo sepintas mirip minuman teh kemasan yg rasa madu,... seger dan menenangkan, teksturnya lembut, selesai mandi kulit kenyal,... pokonya suka banget kadang aku suka make buat lip scrub juga dan oke banget buat bibir

RatnaMasniari
Combination, Fair Medium, Not Sure, 45 and Above
07 Apr 2017

Butiran scrubnya pas banget buat kulit tubuh, ga perlu lagi bersihin daki pake batu apung.. ga bikin kulit iritasi dan bersahabat buat kulit ku yg agak sensitif, aman dipake tiap hari ga bikin kulit jadi kering... harganya bisa murah banget kalo lagi promo ditambah diskon member... love it

mrs.yusuf19
Combination, Fair, Cool, 25 - 29
23 Jan 2017

wanginya enak banget! teksturnya lumayan kasar tapi ga masalah, beneran kaya teksur gula pasir. bikin kulit halus. packagingnya bagus karena gampang buat ngeluarin produknya. abis pake ini kulit jadi halus, lembap + wangi

Prev
Next
to-top

similar products

be the first to review!
be the first to review!
be the first to review!
be the first to review!

Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD