Body Brightening Scrub

Natural Mulberry Extract

Naavagreen

5.0

3 Reviews

Product Price IDR 30,500.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

alliyya

3:15 PM . 16 Sep 17

Produk pertamaku dari naavagreen. Wanginya lembut, susah deskripsiinnya tapi enak. Aku suka banget sama scrub ini, scrubnya ngga terasa kasar tapi tetep bisa mengeksfoliasi. Kan ada tuh scrub yang beneran rasanya kayak gosokin gula pasir ke badan. Terus enaknya scrub ini digunain pas badan kering sebagai pengganti sabun mandi. Jadi praktis banget langsung disiram aja ngga perlu sabunan dulu. Setelah dipake kerasa banget badanku lebih halus dibanding pake sabun biasa dan terasa lembab (tapi bukan lembab kayak abis pake body butter gitu yaa). Harganya affordable banget juga.

5 User's Overall rating

Hikki

12:01 PM . 06 Sep 17

Kebetulan rumahku deket sama klinik Naavagreen. Karena baca artikel FD, aku jadi penasaran coba scrub ini. Selain murah, belinya juga gampang tinggal 'ngesot' hehe.. Setelah aku pake, aku ngerasa emang ada perbedaan di kulit aku, warnanya lebih cerah. Dan ada butira-butiran halusnya. Selain itu, wanginya juga enak kok. Dan yang paling penting, packagingnya ga begitu besar, jadi ga makan tempat. 

5 User's Overall rating

syubidupaps19

2:14 PM . 24 Aug 17

Kemarin aku beli ini karena baca articlenya Netta di FD. Dan bener aja walopun dia scrub tapi bulirannya ga terlalu kasar, cenderung creamy. Pas sekali pake aku wow sih, kulitku keliatan lebih cerah. Wanginya juga seger menurut aku.. Dan bentuk wadahnya yang paling aku suka karena gampang dibawa kemana2..

5 User's Overall rating

Naavagreen Body Brightening Scrub

2019 years ago

2

Wishlists

3

Reviews

4.0

Package Quality

100%

Repurchase

Description

Naavagreen Body Brightening Scrub merupakan lulur yang mengandung ekstrak alami buah Mulberry yang membantu menyamarkan noda hitam di kulit dan mencerahkan kulit badan serta kandungan scrubnya dapat mengangkat sel-sel kulit mati dengan sempurna.

How to Use:
Gosokan merata ke seluruh tubuh dalam keadaan kering. Bilas dengan air
Untuk hasil optimal, gunakan setiap mandi pengganti sabun.

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
-

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

Naavagreen

Not found article in this product