ADD
5
(3 reviews)
Body Brightening Scrub
Natural Mulberry Extract
Naavagreen
Rp. 30.500
3 Reviews
alliyya
Oily, Medium, Neutral, 19 - 24
16 Sep 2017

Produk pertamaku dari naavagreen. Wanginya lembut, susah deskripsiinnya tapi enak. Aku suka banget sama scrub ini, scrubnya ngga terasa kasar tapi tetep bisa mengeksfoliasi. Kan ada tuh scrub yang beneran rasanya kayak gosokin gula pasir ke badan. Terus enaknya scrub ini digunain pas badan kering sebagai pengganti sabun mandi. Jadi praktis banget l...

Hikki
Combination, Warm, 45 and Above
06 Sep 2017

Kebetulan rumahku deket sama klinik Naavagreen. Karena baca artikel FD, aku jadi penasaran coba scrub ini. Selain murah, belinya juga gampang tinggal 'ngesot' hehe..&nbsp;<div>Setelah aku pake, aku ngerasa emang ada perbedaan di kulit aku, warnanya lebih cerah. Dan ada butira-butiran halusnya. Selain itu, wanginya juga enak kok. Dan yang paling pen...

syubidupaps19
Oily, Medium, Warm, 45 and Above
24 Aug 2017

Kemarin aku beli ini karena&nbsp;baca articlenya Netta di FD. Dan bener aja walopun dia scrub tapi bulirannya ga terlalu kasar, cenderung creamy. Pas sekali pake aku wow sih, kulitku keliatan lebih cerah. Wanginya juga seger menurut aku.. Dan bentuk wadahnya yang paling aku suka karena gampang dibawa kemana2..


Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD