ADD
5
(3 reviews)
Body Brightening Scrub
Natural Mulberry Extract
Naavagreen
Rp. 30.500
2 Reviews
alliyya
Oily, Medium, Neutral, 19 - 24
16 Sep 2017

Produk pertamaku dari naavagreen. Wanginya lembut, susah deskripsiinnya tapi enak. Aku suka banget sama scrub ini, scrubnya ngga terasa kasar tapi tetep bisa mengeksfoliasi. Kan ada tuh scrub yang beneran rasanya kayak gosokin gula pasir ke badan. Terus enaknya scrub ini digunain pas badan kering sebagai pengganti sabun mandi. Jadi praktis banget langsung disiram aja ngga perlu sabunan dulu. Setelah dipake kerasa banget badanku lebih halus dibanding pake sabun biasa dan terasa lembab (tapi bukan lembab kayak abis pake body butter gitu...

syubidupaps19
Acne Prone, Medium, Warm, 45 and Above
24 Aug 2017

Kemarin aku beli ini karena baca articlenya Netta di FD. Dan bener aja walopun dia scrub tapi bulirannya ga terlalu kasar, cenderung creamy. Pas sekali pake aku wow sih, kulitku keliatan lebih cerah. Wanginya juga seger menurut aku.. Dan bentuk wadahnya yang paling aku suka karena gampang dibawa kemana2..

similar products

be the first to review!
be the first to review!
be the first to review!
be the first to review!

Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD